Saturday , 16 December 2017
Home » Artikel » Apa Itu Sianida ! Kenapa Para Ahli Bertarung Sangat Kontradiktif ?

Apa Itu Sianida ! Kenapa Para Ahli Bertarung Sangat Kontradiktif ?

Jakarta, Mediatransparancy.com – Saksi-saksi ahli yang dihadirkan dalam kasus kopi bersianida dalam sidang mengungkap kematian Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso baik dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Penasehat Hukum (PH) semuanya mempunyai kualitas mumpuni di Indonesia.

Publik saat ini dibuat bingung untuk mengikuti yang mana benar dan yang mana salah oleh ahli dalam persidangan Jessica karena para ahli yang memberikan keterangan secara ilmu pengetahun di bidang masing-masing terpapar warna-warni alias berbeda antara ahli JPU dengan ahli PH.

Sebenarnya apa itu Sianida ? kenapa Sianida yang fenomenal ini bisa membuat para ahli bertarung dengan keterangan yang sangat kotradiktif ?

seorang ahli harus memberikan keterangan kepada masyarakat yang sejelas-jelasnya secara keilmuan yang benar supaya masyarakat tahu seberapa besar efek Sianida apapila terkena Manusia.

Indonesia bahkan seluruh Dunia benar-benar disuguhkan suatu masalah yang sangat rumit untuk dipecahkan khususnya dalam sidang Jessica dengan tewasnya Mirna Salihin di cafe Olvier diduga meminum kopi yang mengadung “SIANIDA”.

Siapa itu Mirna, Siapa itu Jessica, kenapa begitu besar dampak masalah yang dihadapi kedua orang tersebut sampai para ahli hebat Indonesia bahkan luar negeri turun tangan memecahkan masalah Sianida.

Penulis : Chris Muryat

Check Also

WAWALI BEKASI PADA PERINGATAN MAULID NABI : ANAK-ANAK KOTA BEKASI HARUS PANDAI MENGAJI

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Wakil Wali Kota (Wawali)  Bekasi H. Ahmad SYAIKHU berkesempatan hadir dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *