Home Berita Terbaru BALIHO SAM ALIANO SANGAT VIRAL DI MASYARAKAT PADA BULAN SUCI RAMADHAN

BALIHO SAM ALIANO SANGAT VIRAL DI MASYARAKAT PADA BULAN SUCI RAMADHAN

87
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dalam ajaran agama Islam do’a merupakan senjata paling ampuh bagi seorang umat muslim. Saya berdo’a semoga semua partai-partai di Indonesia menetapkan saya sebagai capres (calon presiden) tunggal pada Pemilu 2019 mendatang.

Demikian yang dikatakan Sam Aliano, Pengusaha Muda Indonesia kelahiran Turki saat memberikan keterangan persnya terkait tekad bulat dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia, acara digelar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada, Rabu (30/5/2018).

Sebelumnya warga ibukota Jakarta kembali dihebohkan dengan baliho yang terpampang nyata di kawasan Warung Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, lagi-lagi calon presiden Sam Aliano memasang baliho lengkap dengan postur dirinya mengenakan jas hitam dan blankon.

Di samping foto juga tertera doa dan harapannya sebagai calon presiden tunggal yang berbunyi “YA ALLAH DI BULAN YANG SUCI INI, AKU BERDOA AGAR RAKYAT INDONESIA MENDAPATKAN PRESIDEN YANG TERBAIK. Serta Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Hanura, dan Nasdem Berkenan Menetapkan Aku Sebagai Calon Presiden Tunggal. Amin, Ya Robbal ‘Allamin”.

Sam Aliano menyampaikan bahawa memang dirinya yang memasang baliho yang berisi doa Ramadhan. “Namanya juga bulan suci jadi boleh dong, kan Do’a pada bulan Ramadhan mustajab, maka saat itulah yang tepat untuk memanjatkan Do’a,” tuturnya.

Dalam pemaparannya Sam Aliano juga menuturkan bahwa didalam do’a tidak ada yang mustahil jadi jika Allah SWT mengatakan Kun Fayakun, Jadi maka terjadilah. “Apalagi dalam politik apa saja bisa terjadi dan bisa berubah. Yang isi jadi kosong, yang kosong jadi isi begitu seterusnya,” ungkap Sam Aliano.

Sam juga menjelaskan mengenai Donald Trump yang berawal sebagai pengusaha, namun bisa menjadi presiden Amerika Serikat. Begitu juga dengan dirinya, yang berharap demikian.

“Dalam sholat istikharah Saya selalu berdo’a agar semua partai politik tertarik sama saya dan jatuh pilihannya kepada saya untuk mendukung keputusan saya dalam pencalonan diri sebagai capres tunggal. Aamiin,” tandasnya.

 

 

Reporter : Ach Zark
Editor   : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here