Home Berita Terbaru BAZAAR RAKYAT, SELAIN DAGING MURAH ADA JELLY POP MINUMAN SEHAT BEKASI

BAZAAR RAKYAT, SELAIN DAGING MURAH ADA JELLY POP MINUMAN SEHAT BEKASI

170
0
KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Selain Bazaar yang digelar,  kami berusaha untuk memperluas jaringan dengan kegiatan lain yang unik dan menarik juga bermasyarakat di Kota Bekasi.
Demikian yang dikatakan Era Rahma selaku President Relawan SMART (Sohib Mas Tri Adhianto) ketika ditanya mediatransparancy.com, saat pelaksanaan Bazaar Rakyat di alun-alun bundaran perum Wisma Asri, jalan Taman Wisma Asri 1, Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Minggu (13/5/2018) pagi.
“Dan rencana kedepannya bazar ini akan diadakan rutin setelah memasuki bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah hingga menjelang lebaran serta akan menghadirkan konsep yang berbeda, dan unik,” ujar Era.
Era juga mengungkapkan tentang penyelenggaraan bazar tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba pada pertengahan bulan Mei ini, dengan prioritas produk daging murah hasil kerjasama dengan Toko Daging Nusantara-Kranggan (PT Suri Nusantara Jaya) sebagai pemasok utamanya.
“Pada kegiatan bazar rakyat ini, kami menawarkan daging sapi dengan harga sangat murah namun berkualitas, yakni Rp 70 ribu per-kilogramnya, dibanding harga dipasaran yang mencapai Rp 120 ribu per-kilogram,” paparnya.
Era Rahma juga memaparkan bahwa tujuan khusus bazar ini adalah terjalinnya kebersamaan dalam berbagi kemudahan masyarakat Kota Bekasi. “Semoga di bulan puasa tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, demi masyarakat Bekasi yang lebih cerdas,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara bazaar rakyat, Rinto dari Ksatria yang merupakan sayap relawan Smart mengatakan bahwa bukan hanya daging murah, sembako maupun kuliner, produk fashion pun ditawarkan. “Kami juga menyajikan produk-produk pakaian jadi. Baik pakaian nasional maupun busana muslim,” tutur Rinto.
“Selain itu, untuk daging murah yang disediakan sebanyak 2 ton, menggunakan sistem kupon. Pengunjung dibatasi dengan pembelian maksimal 2 kg, tidak boleh melebihi ketentuan dari panitia,” ungkapnya.
Bazaar merupakan menjadi ajang event penting bagi pelaku industri kuliner dalam mempromosikan barang dagangannya. Disetiap bazaar pasti ada saja jenis kuliner baru yang selalu ingin dicicipi, salah satunya dalam bazaar rakyat Bekasi adalah minuman favorite yang satu ini, di stand Muria.
“Jelly Pop merupakan minuman yang memiliki khasiat bagi tubuh. Selain memiliki manfaat untuk menghilangkan dahaga dan haus, Minuman jenis ini memiliki manfaat bagi kesehatan. Karena kandungan buah-buahan didalamnya serta bahan yang dapat menghilangkan penyakit,” kata Ria Iskandar, Owner produk Jelly Pop Bekasi.
“Minuman Jelly Pop ini juga dapat memperbaiki stamina, vitalitas dan kesehatan badan, jika kita meminumnya setiap hari. Dengan fermentasi buah dan susu yang terkandung dalam Jelly Pop tentu akan sangat bermanfaat bagi tubuh kita nantinya, selain segar dan sederhana yang menyehatkan bagi peminumnya,” imbaunya.

 Jelly Pop merupakan minuman sehat menyegarkan yang sederhana telah menghadirkan aneka rasa yang beragam, dengan 6 variant rasa. Yakni Chocolate, Strawberry, Mango, Banana, Green Tea dan Thai Tea serta cocok sebagai minuman alternatif pengantar berbuka puasa (Ta’jil).

 

 

Reporter : Ach Zark
Editor : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here