Home Daerah Bilboard Dan Baliho Tidak Di Fungsikan, Merusak Pemandangan Kota

Bilboard Dan Baliho Tidak Di Fungsikan, Merusak Pemandangan Kota

36
0
Foto : Baliho tidak Berfungsi Merusak Pemandangan Kota.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Puluhan bilboard dan baliho yang terpajang di dalam kota Kabupaten Bungo, bahkan yang mengangkangi jalan raya tampakya tidak dioptimalkan oleh Dinas terkait karena bilboard dan baliho tersebut terlihat kosong.

Foto : Bilboard Mangkrak tidak berfungsi.
Foto : Bilboard Mangkrak tidak berfungsi.

Padahal pemerintah maupun dinas terkait bisa meraih Pendapatan Asli Daerah (PAD) jika bilboard dan baliho ini dioptimalkan.

Syarkoni Syam selaku Wakil Ketua DPRD kabupaten Bungo berharap kepada pemerintah terutama Dinas terkait, agar segera mengoptimalkan penggunaan bilboard dan baliho sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa diraih dari bilboard dan baliho tersebut.

Foto : Syarkoni Syam selaku Wakil Ketua DPRD kabupaten Bungo .
Foto : Syarkoni Syam selaku Wakil Ketua DPRD kabupaten Bungo .

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bungo agar segera mengoptimalkan bilboard dan baliho yang telah dibangun, karena dari bilboard dan baliho tersebut kita bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)”. Ungkap Syarkoni kepada mediatransparancy.com Sabtu (04/06/2016).

Selain itu juga Syarkoni juga menegaskan, “ jika pemerintah tidak mampu untuk mengoptimalkan bilboard dan baliho, ya sudah cabut aja izinnya dari pada merusak pemandangan para pengguna jalan” ujarnya dengan nada lantang.

Penulis: Kurnia/ Almen. M
‪Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here