Monday , 21 May 2018
Home » Berita Terbaru » CLUB ROTARY SILAHTURAHMI DENGAN KETUM PBNU.
Photo bersama dengan Ketum PBNU KH. Said aqil siroj

CLUB ROTARY SILAHTURAHMI DENGAN KETUM PBNU.

JAKARTA,MEDIATRANSPARANCY.COM,- Sejumlah pengurus Club Rotary Indonesia District, berkunjung ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang beralama di Jalan Kramar Raya No 146  Jakarta Pusat ,Selasa, (16/1). Kunjungan pengurus Club Rotary kali ini bermaksud mengundang Ketua Umum PBNU Prof. DR. KH. Said Aqil Siroj, MA untuk hadir dan sebagai Keynote Speaker pada acara Muktamar yang akan diadakan pada 4 Mei 2018 di hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat.

Kata Sumantoro Radiman selaku ketua District Governor Rotary International, adalah sebuah Club yang tersebar di seluruh dunia Anggota Rotary Club dipanggil Rotarian dan yang merupakan  para pemimpin bisnis dan profesional yang memberikan jasa kemanusiaan, mendorong adanya standar etika yang tinggi dalam setiap kegiatan sukarela, dan membantu membangun kebersamaan dan kedamaian di dunia.

Motto mereka adalah “Service above Self” (Mementingkan Kegiatan Saling Membantu daripada Kepentingan Diri Sendiri).

” Para anggota Rotary selalu berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku. agama, ras dan bahasa. Karena kamu menolong ikhlas dan tanpa pamrih.” ucap Sumantoro pada saat sowan dikantor PBNU Jakarta Pusat.

Silahturahmi jajaran penggurus Club Rotary dengan Ketum PBNU

Tambah Sumantoro, kehadiran  pengurus Club Rotary, adalah proses muktamar dalam rangka pergantian ketua district. Semoga silahturahmi kepada Ketua Umum dan jajarannya bisa memberikan warna baru dalam perkembangan Club Rotary di Indonesia.

Dengan banyaknya pengusaha dan profesional yang bergabung dengan bidang dan keahlian berbeda-beda, hal ini akan sangat menguntungkan dalam pengembangan diri dan bisnis. Karena itu, meskipun berfokus kepada kegiatan kemanusiaan, semangat persahabatan (fellowship) biasanya juga diutamakan.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj mendukung acara  yang diselenggarakan Club Rotary. Ia juga memastikan hadir dalam Muktamar tersebut, dan akan turut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh organisasi kemanusian ini.

“Kan sesama mahluk ciptaannya wajib saling tolong menolong. Dalam membantu tak harus membendakan Agama, Suku. Ras. Insya Allah akan hadir dalam acara itu ” kata Said Aqil di Gedung PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, dihadapan para pengurus Club Rotary.

Said Aqil menegaskan mendukung acara Muktamar Rotary yang akan dilaksanakan pada 4 Mei 2018.

“Saya dukung program kemanusian yang dilakukan oleh anda semua. Sebab saat ini, ada orang membantu tak pamrih , apalagi musim pilkada dan caleg”. tegasnya.

Acara sowan Club Rotary dihadiri oleh DR.KH. Maraudi Syuhud ( Ketua PBNU ), KH. Ali Mahfudz.MA Ketua PCNU Jakarta Utara. KH. Imam Pituduh. ( Wasekjen PBNU). Dan G. Hidayat Tjokodjojo.

Jurnalis:  Bs/Akmal

Editor: Romy

Check Also

DANRAMIL 05/TA MERIAHKAN FESTIVAL PUKUL BEDUG DAN GEMA TAKBIR

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 / Tanah Abang, Kodim 0501/JP BS, Mayor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *