Friday , 22 June 2018
Home » Berita Terbaru » CREW DAN PEMAIN SINETRON SIAPA TAKUT JATUH CINTA ADAKAN BUKBER DAN SANTUNAN YATIM PIATU

CREW DAN PEMAIN SINETRON SIAPA TAKUT JATUH CINTA ADAKAN BUKBER DAN SANTUNAN YATIM PIATU

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Memperingati episode yang ke 200 crew serta Bintang sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA adakan buka puasa bersama dan santunan yatim piatu di pasar seni taman impian Jaya ancol Jakarta Utara sabtu 09/06/18.

Foto: Bintang sinetron ” Siapa Takut Jatuh Cinta“, saat memberi santunan yatim piatu

Dalam kata sambutannya sutradara sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA Vemi Sagita mengatakan,” Alhamdulillah hari ini sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA telah memasuki episode yang ke 200 semoga kedepannya sinetron ini masih bisa berlanjut.’Ujar Vemi.

Acara syukuran dan buka puasa bersama serta santunan yatim piatu yang diadakan oleh sinema art,di hadiri para Crew dan para pemain sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA,Acara tersebut juga di isi kultum oleh ustadz OJAN,dalam kultumnya ustad ojan berpesan.’Segala puji hanya milik Allah dengan pujian yang banyak sebagaimana Allah perintahkan, maka berhentilah dari segala yang Allah larang dan yang Allah peringatkan.

Acara syukuran episode ke 200 Sinetron “SIAPA TAKUT JATUH CINTA” yang dibarengi dengan acara buka puasa bersama serta santunan yatim piatu di tutup dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Reporter : Nurhadi

Check Also

DANREM 032/WIRABRAJA PIMPIN SERTIJAB DANDIM 0308/PARIAMAN.

PARIAMAN, MEDIATRANSPARANCY.COM – Mutasi jabatan dalam lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan suatu hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *