Saturday , 25 November 2017
Home » Berita Terbaru » DANDIM 0504/JS PIMPIN PAM WASKITA HARI PAHLAWAN DI TMPN KALIBATA
Dandim 0504/Jakarta Selatan, Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M memimpin apel Gabungan TNI-Polri pengamanan Waskita VIP/VVIP. foto/Dok Kodim 0504/JS.

DANDIM 0504/JS PIMPIN PAM WASKITA HARI PAHLAWAN DI TMPN KALIBATA

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0504/Jakarta Selatan, Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M memimpin apel Gabungan TNI-Polri pengamanan Waskita VIP/VVIP dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017  yang diadakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jum’at (10/11/2017).

Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M mengatakan, sebagai Satkowil yang berada di tengah-tengah Ibu Kota dan pusat pemerintahan, tentunya selain melaksanakan tugas pokok Binter Kodim 0504/Jakarta Selatan juga melaksanakan tugas terkandung yaitu Pam Waskita.

“Kegiatan Pam Waskita kedudukannya lebih diutamakan daripada kegiatan lainnya termasuk kegiatan Binter yang menjadi tugas pokok dari Satkowil. Hal tersebut dikarenakan betapa pentingnya obyek yang harus kita laksanakan pengamanan,” tegas Dandim 0504/Jakarta Selatan.

Dalam setiap kesempatan apel, Dandim 0504/JS selalu menekankan walaupun kegiatan Pam Waskita merupakan rutinitas yang sering dilaksanakan, namun jangan membuat jenuh dan lengah akan tugas tersebut. Untuk itu, kata dia,setiap Apkowil Kodim 0504/Jakarta Selatan harus selalu siap setiap waktu apabila dibutuhkan dalam setiap pelaksanaan kegiatan Pam waskita.

Dandim 0504/Jakarta Selatan mengatakan, untuk pengamanan pada saat apel Gabungan TNI-Polri pengamanan Waskita VIP/VVIP dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 melibatkan kurang lebih 614 personel pasukan BKO Kodim 0504/Jakarta Selatan dan  Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengamankan kegiatan di sekitar komplek Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Kami juga mohon maaf apabila ‎kenyamanan aktivitas warga terganggu, karena kegiatan ini membutuhkan kehidmatan dan ketertiban,” ujar Dandim. (ES265)

Check Also

PANGLIMA TNI: SAMPAI KAPANPUN TNI TIDAK PERNAH MELUPAKAN PARA PEJUANG DAN SENIOR

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – “Kami ingin jiwa dan semangat luhur yang melekat pada TNI dapat terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *