Monday , 21 May 2018
Home » Berita Terbaru » DANREM 081/DHIROTSAHA JAYA: TUNJUKKAN PRESTASI DAN BERIKAN PENGABDIAN YANG TERBAIK KEPADA MASYARAKAT
Pangdam V/Brawijaya lepas Satgas Pamtas RI-Malaysia di Dermaga Ujung TNI AL, Surabaya, Selasa (15/5/2018). Foto/Dok Penrem 081/DSJ.

DANREM 081/DHIROTSAHA JAYA: TUNJUKKAN PRESTASI DAN BERIKAN PENGABDIAN YANG TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

SURABAYA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Sore ini, Satgas Yonif 511/DBY yang akan berangkat tugas sebagai Pamtas RI-Malaysia dilepas oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A di Dermaga Ujung TNI AL, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/5/2018).

Selaku Pembina Satuan Yonif 511/Dibyantara Yodha, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Shidarta Wisnu Graha, S.E turut juga melepas Satgas yang akan bertugas di perbatasan Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan pesan agar anggota Satgas Yonif 511/Dibyantara Yodha mampu melaksanakan tugasnya nanti dengan baik, dan dapat menanamkan kebanggaan pada dirinya masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia.

“Timbulkan kebanggaan pada diri kalian dalam mengemban tugas yang akan kalian laksanakan ini. Tunjukkan prestasi dan berikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat di sana,” lanjutnya.

Danrem mengatakan, bahwa tugas yang diemban oleh seluruh prajurit sebagai Pamtas RI-Malaysia saat ini merupakan kehormatan dari bangsa dan negara,” tegas Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Di akhir kesempatan itu, Danrem juga menghimbau untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjaga nama baik satuan.

(Ebenezer Sihotang)

Check Also

FACHRORI: PEMBENTUKAN LP3KD SEJALAN DENGAN MISI JAMBI TUNTAS

Harap Umat Katolik Berpartisipasi dalam Peningkatan Kualitas SDM Jambi JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Pelaksana Tugas (Plt) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *