Saturday , 21 April 2018
Home » Berita Terbaru » DANREM 081/DSJ HADIRI ACARA FUN RUN, FUN BIKE, AND OPEN HOUSE DI LANUD ISWAHYUDI MADIUN
Danrem 081/DSJ hadiri acara HUT TNI AU di Lanud Inswahyudi Madiun. Foto/Dok Penrem 081/DSJ.

DANREM 081/DSJ HADIRI ACARA FUN RUN, FUN BIKE, AND OPEN HOUSE DI LANUD ISWAHYUDI MADIUN

MADIUN, MEDIATRANSPARANCY.COM – Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf R. Shidarta Wisnu Graha, S.E. menghadiri acara “Fun Run, Fun Bike, and Open House” di Lanud Iswahyudi, Magetan, Jawa Timur, Minggu (15/4/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI-AU tahun 2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain jajaran Muspida Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Ponorogo, Kota, dan Kabupaten Madiun, serta berbagai komponen masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Danrem menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, Pemda, serta masyarakat.

“Tentunya hal tersebut sangat diperlukan dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas, guna mengatasi setiap permasalahan yang terjadi wilayah,” lanjutnya.

Selain itu, kata Danrem, bahwa dalam momen yang baik ini, kami juga memanfaatkan sebagai sarana untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat Magetan dan sekitarnya.

“Dengan komunikasi yang baik dan saling mengenal, tentunya nanti dapat timbul komunikasi dua arah demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.

“Karena kami sebagai TNI, dimanapun bertugas harus senantiasa mendekatkan diri dan bersama-bersama rakyat,” tegas mantan Dansat-81/Kopassus tersebut.

Tampak masyarakat sangat antusias untuk dapat sekedar berjabat tangan dan foto bersama dengan Kolonel Inf. R. Shidarta Wisnu Graha, S.E. yang terkenal ramah dan murah senyum.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan, seperti senam warming up, fun run, fun bike, aeromodeling, senam cooling down, aerobik, pertunjukan hiburan musik dangdut, DJ dan dragon trike, serta berbagai demonstrasi yang diperagakan oleh prajurit TNI-AU. (Ebenezer Sihotang)

 

Check Also

KASUM TNI: HADAPI TANTANGAN GLOBAL, WANITA TNI HARUS TINGKATKAN PERANNYA SEBAGAI PRAJURIT PROFESIONAL

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dalam menghadapi tantangan global saat ini dan dimasa depan, menuntut wanita Angkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *