Home Berita Terbaru GENTARI MENGGELAR DIALOG PUBLIK MENGANGKAT TEMA “TAHUN 2019 PRESIDEN HARAPAN RAKYAT”

GENTARI MENGGELAR DIALOG PUBLIK MENGANGKAT TEMA “TAHUN 2019 PRESIDEN HARAPAN RAKYAT”

35
0

GENTARI MENGGELAR DIALOG PUBLIK MENGANGKAT TEMA “TAHUN 2019 PRESIDEN HARAPAN RAKYAT”

 

 

 

 

 

JAKARTA, MEDIATRANSPARAMCY.COM – Gerakan Cinta Negeri (GENTARI) pada jum’at jam 14.00 WIBB menggelar acara dialog publik dibilangan Jln. Warung Buncit, Jakarta Selatan. 20/04/2018

Bahwa pada tahun 2019 yang akan datang adalah tahun yang sangat sakral, krusial , vital, fatal dan sangat penting bagi KESINAMBUNGAN KEHIDUPAN BANGSA RAKYAT INDONESIA berkaitan  dengan dilaksanakannya Pemilian Umum serentak yaitu Pemilihan Anggota Legislatif serta Pemilihan Presiden/wakil Presiden.

Kami sangat berkewajiban memberi arahan petunjuk pencerahan dan pembekalan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam memilih Presiden/Wakil Presiden yang memenuhi HARAPAN RAKYAT selama ini , kecerdasan rakyat dalam memilih seorang Pemimpin atau seorang Presiden sangat dibutuhkan mengingat pengalaman – pengalaman pahit dan penderitaan yang selama ini dirasakan oleh rakyat setelah 37 tahun merdeka.

Presiden dan Wakil Presiden  yang akan diberi Mandat oleh Rakyat melalui  Pemilihan Umum 2019 nanti adalah PRESIDEN / WAKIL PRESIDEN  YANG MENCINTAI RAKYATNYA, MENGABDI dan BEKERJA KEPADA RAKYATNYA, MENDAHULUKAN KEPENTINGAN RAKYATNYA DARIPADA KEPENTINGAN ASING MAUPUN KEPENTINGAN DIRI DAN KELOMPOKNYA, MENSEJAHTERAKAN RAKYATNYA, MELINDUNGI RAKYATNYA DARI KEKUASAAN KAPITALIS LIBERALIS dan NEO-KOLONIALIS, Presiden yang membawa Bangsa Rakyat Indonesia menjadi Bangsa yang Besar dan menjadi Negara yang memiliki Harkat martabat yang tinggi dimuka bumi sesuai apa yang dicita-citakan Para Founding Father Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 1945, serta menjadi bangsa  yang dihormati oleh seluruh bangsa-bangsa di dunia.

Bahwa seorang Presiden adalah sekarang warganegara yang PANCASILAIS SEJATI, yang wajib memahami Ideologi Dasar Falsafah Negara Republik Indonesia yakni PANCASILA, Presiden yang memahami mengamatkan sifat KEKELUARGAAN, GOTONGROYONG, KERJASAMA dan selalu melakukan Musyawarah untuk MUFAKAT dalam setiap pengambilan keputusan atau Kebijakan yang mengangkat Hajar Hidup Bangsa Rakyat dan Negara Indonesia.

Bahwa tahun 2019 PRESIDEN HARAPAN RAKYAT adalah Presiden yang mampu memahami  Dan Isi materai Nilai – nilai Ideologi Pancasila dalam Pembukaan  UUD 1945 yaitu :

  1. Presiden Harapan Rakyat adalah Presiden yang menghormati dan mampu meletakan sendi sendi KETUHANAN YANG MAHA ESA
  2. Presiden Harapan Rakyat adalah Presiden yang memiliki Hati Nurani yang SUCI bersih, MANUSIAWI sesuai dengan KEMANUSIAAN YANG ADIL dan BERADAB
  3. Presiden Harapan Rakyat adalah Presiden yang mampu menjamin dan menciptakan PERSATUAN dan KESATUAN BANGSA
  4. Presiden Harapan Rakyat adalah Presiden yang selalu mengedepankan MUSYAWARAH UNTUK MUFAKAT
  5. Presiden Harapan Rakyat adalah Presiden yang akan mampu mewujudkan sila kelima Pancasila yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Terlihat hadir dalam acara DR. (HC) Hj. Rahmawati Soekarno, Mantan Mendagri Safwan Hamid, Laksamana (Pur) TNI Tedjo Edhi, DR. H. Mardjono Ali Sera dan Drs. Natalius Pigai, SIP.

Hingga berita ini diturunkan acara masih berlangsung dengan penuh semangat dan lancar .

Jurnalis: (KOKO)

Editor: Romy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here