Home Berita Terbaru GERAI DEPO BANGUNAN KE-8 RESMI DIBUKA DIWILAYAH KOTA BEKASI DENGAN MEGAH

GERAI DEPO BANGUNAN KE-8 RESMI DIBUKA DIWILAYAH KOTA BEKASI DENGAN MEGAH

222
0

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Sebagai perusahaan retail bahan bangunan di Indonesia yang menerapkan sistem konsumen melayani sendiri (swalayan), gerai Depo Bangunan mulai beroperasi untuk melayani khalayak warga masyarakat Bekasi dan sekitarnya, hampir semua kebutuhan untuk membangun ataupun merenovasi bangunan dapat ditemui di Depo Bangunan dengan konsep penjualan one stop shopping yang nyaman dan harga relatif murah dan telah resmi dibuka untuk umum pada, Sabtu (24/3/2018).

Dalam rangka memperluas cakupan pelayanannya, maka Depo Bangunan telah menambah satu lagi gerai barunya yang berada di Bekasi, Jawa Barat ini. Lokasi gerai ke-8 Depo Bangunan tersebut beralamat di Jalan Ir. H Juanda Nomor 99 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi ini dipilih untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat yang tinggal di area Bekasi dan sekitarnya. Bangunan dengan luas area penjualan sekitar 10.000 m2 ini mudah dicapai dari berbagai akses, baik dari jalan tol exit Bekasi Barat ataupun Bekasi Timur. Depo Bangunan menyediakan lebih dari 97.000 produk pilihan. Seremoni pembukaan cabang baru ini dihadiri oleh pejabat Pemerintah setempat, supplier, relasi, pelanggan setia Depo Bangunan serta manajemen Depo Bangunan.

Acara grand opening diawali pembukaan dengan mempersembahkan tarian tradisional Betawi, dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kam Kettin selaku President Director Depo Bangunan yang mengatakan bahwa Depo Bangunan Bekasi menjadi swalayan bahan bangunan terlengkap, terbesar dan termegah dengan areal parkir yang luas di Kota Bekasi.

Kam Kettin juga menerangkan bahwa Depo Bangunan dibangun pertama pada tahun 1996 dengan komitmen menyadari akan pentingnya produk yang bermutu dan berkualitas. “Depo Bangunan telah menjadi swalayan bahan bangunan pertama di Indonesia. Dan kehadirannya membuat nuansa baru dalam dunia bahan dan perlengkapan bangunan nasional, selain kepuasan dan kenyamanan pelanggan, serta pelayanan yang baik,” tuturnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada 8 perusahaan sponsor pembangunan, diantaranya Panasonic, Kansai Paint, Jotun Paint, Bital Asia, Danapaint, Sika, Quadra, Roman, serta perusahaan Summit, Milan, American Standard, Dekkson, Unikey, Solid, Evo MAB, serta DBS.

Selain itu, penghargaan diberikan juga oleh Commercial Director, Amanda Kettin kepada 8 orang Loyal Member Depo Bangunan secara simbolis, yakni Dario Sahad, Faisal, PT. Shima Kreasi Mandiri, PT. Payen Karya Gemilang, Rolof Satriyanro Hutapea, Christyo Sarwogo,  Budi Kirwanto, serta lr. Wahyu Hidayat.

Saat ditanya mediatransparancy.com, tentang perbandingan dengan gerai Depo Bangunan lainnya serta alasan dan sasaran membuka gerai di Bekasi, Kam Kettin menjelaskan bahwa gerai Depo Bangunan yang berlokasi di Kalimalang adalah merupakan pilot projects, sedangkan gerai Depo Bangunan terbesar berada di Serpong Tangerang dibangun diatas lahan 24.000 m2 dengan luas bangunan mencapai 11.000 m2.

Dan ia juga menuturkan target sasarannya, karena peluang pasar diwilayah  Bekasi saat ini sangat menjanjikan. “Saya melihat Bekasi dengan didukung infrastruktur tengah berkembang pesat disegala sektor. Dapat dilihat investor dan developer gede-gedean masuk menanamkan modalnya disini,”  ujar Kam Kettin.

Ciputra, Agung Podomoro dan Group Lippo dengan mega proyek Meikarta-nya, lanjutnya. “Selain pembangunan ada juga kegiatan Renovasi karena semua tergantung pada Berkembangnya ekonomi,” paparnya.

Depo Bangunan Bekasi ini juga telah memberikan berkah kepada warga Kota Bekasi karena telah menciptakan lahan pekerjaan baru dengan direkrut menjadi pegawai swalayan bahan bangunan tersebut. “Kami menerima karyawan dengan mengutamakan warga sekitar Kota Bekasi, jadi kami tidak datangkan. Nomor satu tujuan daripada pembangunan adalah memang (demi) daerah sini secara kontributif,” ungkap Kam Kettin.

Depo Bangunan sangat mengutamakan kualitas produk selain kenyamanan pelanggan untuk datang berkunjung dan berbelanja. “Dengan didukung tim excellent dan profesional serta berpengalaman dibidangnya, selama 43 tahun saya berkecimpung di dunia bangunan, juga melalui sistem quality control yang ketat,” pungkasnya.

Dengan prinsip suksesnya, fokus dan kerja adalah hal yang selalu diterapkan kepada semua orang oleh presiden direktur Depo Bangunan tersebut.

Dalam kesempatan ini, untuk pelanggan setia Depo Bangunan telah disiapkan pula berbagai promosi penjualan yang menguntungkan pengunjung Depo Bangunan Bekasi, mulai dari berbelanja senilai Rp 800 ribu akan mendapatkan voucher senilai @Rp 50.000, berbelanja produk serba 8, apply member Depo Bangunan hanya senilai Rp 800 ribu dan extra kupon Undian Berhadiah 8 Milyar khusus dipembukaan gerai Depo Bangunan yang ke-8 ini.

Berbagai pengalaman berbelanja yang menyenangkan akan ditemui di tempat ini. Depo Bangunan juga selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, mulai dari kasir sampai customer service selalu siap melayani secara professional. Pelayanan yang prima ini dicapai melalui pelatihan rutin, terutama mengenai pengetahuan produk dan bekerja sama dengan seluruh pabrikan dan supplier.

 

Reporter : Ach Zark
Editor : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here