Home Berita Terbaru GEROMBOLAN ORANG TAK DIKENAL MELAKUKAN PENYERANGAN KE RUMAH WARTAWAN

GEROMBOLAN ORANG TAK DIKENAL MELAKUKAN PENYERANGAN KE RUMAH WARTAWAN

129
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM -Segerombolan orang tidak di kenanal yang diduga preman bayaran melakukan aksi penyerangan kerumah Herman Yusuf warga Jl. Bisma 14 Blok C 13 No. 5 Papanggo Jakarta Utara 08/08/18, aksi penyerangan tersebut mengakibatkan satu korban luka memar yang diduga dianiaya oleh grombolan preman tersebut.

Dalam aksi penyerangan yang diduga dilakukan oleh preman bayaran suruhan SH tersebut sedikitnya 20 orang preman berhasil diamankan oleh petugas Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian penyerangan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB sejumlah orang melakukan penyerangan terhadap keluarga Herman Yusuf, tidak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Priok datang lokasi,namun kewalahan menghadapi grombolan tersebut,Karena petugas dilapangan kewalahan sehingga kapolsek Tanjung priok menghubungi Polres Jakarta Utara untuk meminta bantuan,Setelah satuan Sabhara Polres Jakarta Utara datang keributan dapat diredam.

Saat ini pelaku penyerangan susah diamankan di lantai 4, Gedung Polres Jakarta Utara, di ruangan SatReskrim, Saat dikonfirmasi awak media, kapolsek Tanjung priok Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut,kapolsek juga mengatakan,“saat ini ada 20 orang yang diamankan, dan masih ditangani oleh unit reskrim,Kita tunggu saja prosesnya,” ujar kapolsek

Atas peristiwa tersebut Herman yusuf langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara, dengan laporan adanya dugaan pengeroyokan dan penyerangan di rumahnya yang diduga dilakukan oleh SH dan orang-orang suruhanya sebagaimana tertuang dalam Laporan No. TBL /767/VII/2018/PMJ/RESJU.

Reporter :Nurhadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here