Saturday , 16 December 2017
Home » Berita Terbaru » HADIRI TABLIGH AKBAR, WAWALI AHMAD SYAIKHU : JADIKAN TAHUN BARU ISLAM MOMENTUM UNTUK PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK

HADIRI TABLIGH AKBAR, WAWALI AHMAD SYAIKHU : JADIKAN TAHUN BARU ISLAM MOMENTUM UNTUK PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Bekasi, H. Ahmad Syaikhu menghadiri Tabligh Akbar yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi jalan Veteran Margajaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (20/9/2017) malam.

Tabligh Akbar yang diawali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran itu juga dihadiri Forkopimda Kota Bekasi, perwakilan Kodim 0507 Bekasi, perwakilan Polres Metro Bekasi Kota, perwakilan Kementerian Agama (Kemenag), Tokoh Masyarakat Bekasi, Tokoh Agama, para Lurah dan Camat se-Kota Bekasi serta perwakilan dari masing – masing Kepala SKPD, Kepala Badan, Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan para jamaah lainnya yang turut memperingati dan menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1439 Hijruyah tahun 2017 Masehi ini.

Berdasarkan pantauan dan data yang dihimpun transparancy.com, dalam amanat sambutannya, H. Ahmad Syaikhu berharap mudah-mudahan semangat hijrah pada tahun baru Islam ini akan menjadi momentum melakukan perubahan demi perubahan yang lebih baik lagi.

“Apabila tahun sebelumnya banyak bermalas-malasan, maka mulai tahun baru Islam ini, mari kita penuhi dengan rasa semangat dan antusiasme untuk membangun diri lebih baik lagi,” imbau H. Ahmad Syaikhu.

“Jika tahun sebelumnya banyak melakukan kesalahan dan khilaf lakukan kemaksiatan, maka mulai tahun 1 Muharram 1439 H ini kita penuhi dengan ketaatan demi ketaatan,” ujarnya.

“Perubahan – perubahan seperti itulah yang diharapkan menjadi cikal bakal mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan Ihsan,” pungkas H. Ahmad Syaikhu mengakhiri Sambutannya.

(A.Zark/br)

Check Also

KEMENKO PMK: PENUHI HAK-HAK PENYANDANG DISABILITAS DAN LANSIA DI SEGALA ASPEK KEHIDUPAN

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) terus mengupayakan agar hak-hak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *