Saturday , 25 November 2017
Home » Berita Terbaru » Husen Murod : Apresiasi dan Kompetisi Pelajar Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara

Husen Murod : Apresiasi dan Kompetisi Pelajar Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Untuk menggali bakat para pelajar dalam bidang seni, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Apresiasi dan Kompetisi Seni Pelajar Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang berlangsung selama di Balai Pelatihan Kesenian Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso, Tanjung Priok, Selasa (5/8/2017).

Husen Murod Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, sangat mengapresiasi kreativitas para pelajar dalam menampilkan karya seninya.

“Saya berharap, Jakarta Utara dapat mewakili semua bidang yang dilombakan, salah satunya seni. Ikuti kegiatan ini dengan serius. Semoga dari kompetisi seni ini dihasilkan seniman berbakat yang dapat mewakili wilayahnya ke tingkat provinsi dan ke tingkat nasional”, kata beliau dalam sambutan pembukaannya

Sekertaris FKDM Kota Jakarta Utara, M.Kamsir, mengatakan Apresiasi dan kompetisi seni pelajar diikuti oleh pelajar dari tingkat TK, SD, SMP, dan SLTA di wilayahnya.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi pelajar SMP, SMU dan SMK se Jakarta Utara. Kedepan hasil dari lomba seni ini bisa menimbulkan bibit – bibit yang baru serta bisa dihandalkan buat masyarakat Jakarta Utara.

“saya sangat apresiasi terhadap kegiatan Kompetisi Seni diikuti oleh pelajar tingkat TK, SD, SMP, pada tiap tingkat pendidikan,” jelasnya.

(Akmal)

Check Also

PANGLIMA TNI: SAMPAI KAPANPUN TNI TIDAK PERNAH MELUPAKAN PARA PEJUANG DAN SENIOR

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – “Kami ingin jiwa dan semangat luhur yang melekat pada TNI dapat terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *