Wednesday , 17 January 2018
Home » Berita Terbaru » JAJARAN PENDAM JAYA/JAYAKARTA ZIARAH KE TMPN KALIBATA
HUT Penerangan TNI AD, Pendam Jaya lakukan ziarah ke TMPN Kalibata. foto/Dok Pendam Jaya.

JAJARAN PENDAM JAYA/JAYAKARTA ZIARAH KE TMPN KALIBATA

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Kapendam Jaya/Jayakarta Letkol Inf Kristomei Sianturi bersama perwakilan anggota Pendam Jaya ikuti melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Kalibata, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2018).

Adapun perwakilan dari Pendam Jaya yang dipimpin oleh Kapendam Jaya adalah Mayor Caj (K) Yuni P, Mayor Inf Albertus, Mayor Arh Tomas, Mayor Inf Karnadin, beberapa ASN dan Persit Pendam Jaya.

Dalam kegiatan ziarah oleh Pendam Jaya, diikuti pula bersama-sama Penerangan Kopassus, Penerangan Kostrad. Prajurit dan ASN dari satuan Penerangan AD ini bergabung dengan personel dari Dispenad sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-67 Penerangan AD tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2018 dengan tema “Bersama Media, Penerangan Angkatan Darat Kuat,”.

Bagi satuan Penerangan AD, ada harapan terbesar di tahun 2018 ini yaitu dengan bertambahnya usia, Penerangan AD makin maju dan kuat serta menjadi terdepan dalam fungsi penerangan guna menunjang tugas pokok TNI AD. (Benz)

Check Also

WALIKOTA  JADI NARASUMBER SEMINAR IPDN DI JAMBI  

KOTA JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM– Program inovasi unggulan Walikota Jambi yang telah mendunia, “Bangkit Berdaya” dan “Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *