Home Berita Terbaru JALIN SILATURAHMI, KETUA DPD PAN ADAKAN BUKBER DAN SANTUNAN ANAK YATIM

JALIN SILATURAHMI, KETUA DPD PAN ADAKAN BUKBER DAN SANTUNAN ANAK YATIM

21
0

Jakarta,mediatransparancy.com -Memasuki hari ke 24 bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, Ketua DPD PAN Jakarta Utara H. Samsudin mengadakan buka puasa bersama (bukber) bersama warga masyarakat dan ormas BANG JAPAR dirumah kediamannya di jalan Ancol Selatan II Sunter Jakarta Utara. Sabtu (09/06/2018).

Acara silaturrahmi dan Bukber yang dihadiri oleh Ormas BANG JAPAR kecamatan Tanjung Priok dan para tokoh masyarakat dilingkungan RW.07 kelurahan Sunter Agung tersebut dibuka dengan mengumandangkan ayat-ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 70 orang anak yatim piatu oleh H. Samsudin dan isteri.

Dalam Sambutannya H.Samsudin yang juga sebagai dewan penasehat BANG JAPAR Jakarta Utara mengatakan acara ini adalah wujud kepedulian kami terhadap anak yatim dan salah satu bentuk silaturahmi terhadap masyarakat disini sekaligus ungkapan syukur bahwa kita masih diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul bersama menjalin silaturahmi.

Ditempat yang sama,Amirdas selaku komandan BANG JAPAR kecamatan Tanjung Priok menuturkan “Saya pribadi dan seluruh anggota BANG JAPAR turut senang karena salah seorang Pengurus Wanhat Jakarta Utara yang juga Ketua DPD PAN Jakarta Utara dapat melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.”ujarnya.

Rangkaian acara yang kemudian dilanjutkan dengan cermah agama dan diteruskan dengan doa buka puasa bersama yang dipimpin langsung oleh ustad Abdul Choir

Reporter : KOKO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here