Monday , 21 May 2018
Home » Berita Terbaru » JELANG RAMADHAN APARAT GABUNGAN SISIR TEMPAT HIBURAN MALAM

JELANG RAMADHAN APARAT GABUNGAN SISIR TEMPAT HIBURAN MALAM

NGANJUK, MEDIATRANSPARANCY.COM – Puluhan aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk, malam tadi Kamis (17/5/2018) gelar razia di tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Nganjuk. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang sedang dan akan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan ini.

Operasi dimulai Pukul 20.45 Wib. Pada razia kali ini dilaksanakan dengan sasaran daerah yang disinyalir menjadi tempat berlangsungnya praktek prostitusi, antara lain di wilayah Baron dan Guyangan Nganjuk.

Saat operasi petugas memeriksa beberapa rumah yang diduga dijadikan tempat praktek prostitusi, namun pada operasi kali ini petugas gabungan tidak menemukan adanya kegiatan prostitusi. Kemudian petugas gabungan memanggil beberapa orang mucikari untuk dimintai keterangan mengenai operasional tempat tersebut dan juga untuk mendata mengenai data kependudukan agar tidak terjadi tumpang tindih masalah data kependudukan.

“Kali ini kami merazia tempat – tempat yang dicurigai menjadi tempat praktek prostitusi dan memastikan bahwa selama bulan ramadhan ini tidak ada lagi kegiatan prostitusi,” terang Suprayogi Kasi Trantib Pol PP.

Selain untuk mendata identitas kependudukan, operasi kali ini juga untuk mencegah terjadinya praktek memperkerjakan anak dibawah umur.

“Dengan diadakannya operasi gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 Masehi kali ini,” sambung Suprayogi.

(Benz)

Check Also

FACHRORI: PEMBENTUKAN LP3KD SEJALAN DENGAN MISI JAMBI TUNTAS

Harap Umat Katolik Berpartisipasi dalam Peningkatan Kualitas SDM Jambi JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Pelaksana Tugas (Plt) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *