Home Berita Terbaru KAPOLRES SUKABUMI KOTA BERIKAN REWARD KEPADA 7 POLISI BERPRESTASI

KAPOLRES SUKABUMI KOTA BERIKAN REWARD KEPADA 7 POLISI BERPRESTASI

95
0

SUKABUMI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Bertempat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, S.Ik, M.Si, memberikan Reward saat upacara kepada jajaran anggotanya yang dinilai berprestasi & berjasa serta loyalitas terhadap institusi Polri, yaitu 7 (tujuh) personil Polri di jajaran Polres Sukabumi Kota, kemarin.

Tujuh personil Polri berprestasi tersebut adalah Kompol Budi Setiana, S.Pd., SH., M.Si., Iptu Yanto Sudiarto, SH., MH., Aiptu Budi Bahtiar Alamsyah, SH., Brigadir Agung Wahana, S.I.P., Brigadir Kelli Tri Hadi, Brigadir Asep Lendi, SH., dan Briptu Insan Nurahman.

Dijelaskan Kapoltes, Ketujuh personil Polri yang dianugerahi penghargaan tersebut dinilai telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas dibarengi dengan dedikasi tinggi, serta loyalitas terhadap institusi Kepolisian. Seperti halnya penghargaan yang diraih oleh Kompol Budi Setiana yang saat ini tengah menjabat sebagai Kapolsek Cisaat, dirinya telah peduli menata dan mendirikan sejumlah fasilitas pelayanan masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat di Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Berbeda halnya dengan Iptu Yanto Sudiarto, sebagai Kapolsek Kebonpedes, dirinya telah peduli mendirikan sebuah bangunan Mushola serta penambahan ruangan aula kantor Polsek Kebonpedes secara swadaya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut pun turut memberiian penghargaan kepada Brigadir Agung, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang yang telah berhasil menjadi juara 3 lomba adzan tingkat Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Sedangkan 4 personil Polri lainnya pun turut dianugerahi penghargaan atas keberhasilan tugas dalam mengungkap kasus menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, seperti halnya pengungkapaan kasus diduga hilangnya warga atas nama Nining dan berhasil menangkap tiga tersangka pelaku pembunuhan serta pengungkapan kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan oleh geng motor.

“Pemberian reward terhadap personil Polri yang berprestasi merupakan salah satu kebijakan Institusi yang kerap dilakukan di jajaran Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu motivasi, serta bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja personil saat memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat serta penegakan hukum di lapangan,” pungkas Kapolres.

Reporter: Ridwan/Hisar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here