Home Berita Terbaru KERUKUNAN PINELENG KAWANUA SEJAHTERA MEMBERIKAN DO’A DAN DUKUNGAN KEPADA FERDY PAULUS PATTYMAHU...

KERUKUNAN PINELENG KAWANUA SEJAHTERA MEMBERIKAN DO’A DAN DUKUNGAN KEPADA FERDY PAULUS PATTYMAHU SH

158
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM -Paguyuban PINELENG KAWANUA SEJAHTERA Se-Jabodetabek memberikan doa restu serta dukungan kepada FERDY PAULUS PATTYMAHU SH untuk maju sebagai Calon Legislatif (CALEG) DPRD tingkat II Minahasa.

Kebersamaan paguyuban atau kerukunan PINELENG KAWANUA SEJAHTERA,saat dikonfirmasi wartawan ketua Paguyuban Pineleng Kawanua Sejahtera Bapak EMIL H.KAUNANG beliau mengatakan,”Harapan saya sebagai pribadi dan sebagai Ketua Rukun PINELENG Kawanua sejahtera memberikan suport positif kepada bapak FERDY PAULUS PATTYMAHU, SH. Untuk bisa maju sebagai bakal calon legislatif di DPRD II Minahasa.
Segenap warga PIKASE, Pengurus dan anggota antusias untuk memberikan dukungan terhadap beliau,Perlu diketahui bahwa bapak Ferdy Paulus Pattymahu, SH adalah sebagai wakil ketua dalam organisasi rukun PIKASE, Kami selalu terus dukung dalam doa semoga apa yang dicita citakan untuk memajukan Desa Pineleng,tanah leluhur kami MINAHASA itu boleh terwujud dengan usaha dan kerja keras” Ujarnya. Demikian hal tersebut dikatakan oleh Ketua Kerukunan PINELENG Kawanua Sejahtera, Bpk Emil H. Kaunang, yang turut hadir dalam ibadah ucapan Syukur.

Ferdy Paulus pattymahu SH saat menjalankan ibadah bersama keluarga .

ibada ucapan syukur yang diadakan di Gereja Getsemani Gemindo Tanjung Priok,
dalam acara tersebut kami juga mewawancarai Bapak FERDY PAULUS PATTYMAHU, SH terkait bagaimana kesiapan beliau dalam menghadapi perhelatan politik lima tahunan ini.

FERDY PAULUS PATTYMAHU SH mengatakan,” Maksud dan tujuan untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Tingkat II MINAHASA adalah untuk ikut secara langsung dalam rangka membenahi ketimpangan ketimpangan yang terjadi di daerahhnya terlebih ketimpangan terhadap kepastian hukum dan kesadaraan hukum yang saat ini dilindas oleh kepentingan kepentingan tertentu.”ujarnya.

Lewat Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa saya ingin mengabdikan diri.Memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara dan untuk membesarkan nama Golkar dengan Paradigma baru,tutupnya.

reporter:Nurhadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here