Home Berita Terbaru KODAM XII/TPR PETA PERTARUNGAN DIUNGGULKAN

KODAM XII/TPR PETA PERTARUNGAN DIUNGGULKAN

58
0

MAGELANG, MEDIATRANSPARANCY.COM – Komandan Kontingen Porad Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Haryadi, S.E, bersama para Koordinator Cabang Olah Raga, pembantu umum, dan para perwira netral dari Kodam XII/Tpr menghadiri pengarahan Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E, di Gedung Sumartal Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (19/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, memberikan arahan kepada seluruh yang akan mengikuti pertandingan ajang bergengsi pada Pekan Olah Raga Angkatan Darat 2018, dan disaat itu juga melakukan pengundian untuk menentukan kapan dan lawan untuk berhadapan pada pertandingan tersebut.

Satu diantara cabang olah raga, para atlet Kodam XII/Tpr akan berhadapan dengan para atlet Kodam III/Slw pada 24 Juli 2018 mendatang. Kedua satuan siap untuk menjaga sportivitas selama pelaksanaan pertandingan. Di atas kertas, kekuatan kedua tim sama kuatnya, karena sama-sama memiliki pemain dengan kemampuan individu di atas rata-rata. Namun, jika berbicara mengenai pengalaman, Kodam XII/Tpr jelas diunggulkan.

Diposkan: pendamxiitpr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here