Home Berita Terbaru KODIM 0820/PROBOLINGGO TERIMA PERLENGKAPAN SATGAS TMMD KE-102 TAHUN 2018

KODIM 0820/PROBOLINGGO TERIMA PERLENGKAPAN SATGAS TMMD KE-102 TAHUN 2018

13
0

PROBOLINGGO, MEDIATRANSPARANCY.COM – Bergulirnya waktu mendekatkan pada persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 Kecamatan Tiris, Probolinggo, Komando Distrik Militer (Kodim) 0820/Probolinggo telah menerima beberapa perlengkapan untuk pasukan yang melaksanakan TMMD. Perlengkapan tersebut langsung didistribusikan Mabesad Jakarta.

“Saat ini belum dibagikan kepada pasukan, masih disimpan di Makodim untuk disitribusikan kepada Pasukan BKO yang melaksanakan TMMD di Desa Wedusan. Perlengkapan ini bukan untuk personil Kodim,” kata Kapt Inf Sulistiono, Perwira yang membidangi perlengkapan.

Menurut Kapt Inf Sulistiono, perlengkapan yang sudah ada dan siap didistribusikan seperti sepatu boot dan topi, serta perlengkapan lain yang dibutuhkan perorangan dalam bekerja dan keselamatan akan dibagikan pada saat pasukan yang Bawah Kendali Operasi (BKO) tiba di Probolinggo untuk mendukung kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018 di Desa Wedusan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

“Kesiapan material, personil, dan tempat, tentunya menjadi penentu untuk mematangkan perencanaan. Walaupun tempat sudah kita ketahui dan direncanakan bersama, namun, tetap saja kita harus meyakinkan dengan segala pertimbangan dari setiap kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0820/Probolinggo, May Arh Ciptadi.

Penulis : Benz/Editor   : Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here