Home Berita Terbaru LIZA NATALIA MENGAJAK PECINTA ZUMBA® BERDONASI MELALUI ‘KONSER KEPEDULIAN’ ZUMBA® INDONESIA

LIZA NATALIA MENGAJAK PECINTA ZUMBA® BERDONASI MELALUI ‘KONSER KEPEDULIAN’ ZUMBA® INDONESIA

401
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Lebih dari 600 orang pecinta Zumba® mengikuti acara Zumba® Indonesia ‘Dance with Heart Charity Concert’. Ditargetkan setidaknya lebih dari Rp.30 juta dan barang pokok lainnya dapat terkumpul melalui acara kepedulian sesama ini untuk didonasikan kepada beberapa yayasan rumah singgah dan panti asuhan.

Para peserta dan members pecinta Zumba® memadati One Belpark Mall, Cilandak Jakarta Selatan pada, Minggu (8/7/2018) untuk mengikuti Zumba® Indonesia ‘Dance with Heart Charity Concert’ yang merupakan konser kepedulian untuk sesama tersebut.

Para pecinta Zumba® yang hadir pun tidak hanya dari ibukota saja, namun banyak di antara mereka yang jauh-jauh hadir dari luar kota seperti dari Bali, Sulawesi dan Kalimantan.

Liza Natalia, selaku Official Brand Ambassador Zumba® mengaku tidak menyangka atas antusias pecinta Zumba® di Indonesia sebesar ini. “Walaupun acara ‘Dance with Heart Charity Concert’ ini baru pertama kali kami lakukan, namun antusias pecinta Zumba® Indonesia sangat tinggi. Terbukti dengan kurang dari 2 minggu, sudah ada 500 orang lebih yang mendaftar dan hari ini lebih dari 600 orang sudah ikut berolahraga, sekaligus berdonasi melalui acara ini, hal ini merupakan sebuah apresiasi bagi kita,” tutur Liza Natalia, Official Brand Ambassador Zumba® Indonesia.

Acara yang diselenggarakan guna mengumpulkan donasi dari pecinta Zumba® Indonesia ini ditargetkan dapat mengumpulkan dana setidaknya lebih dari Rp.30 juta dan bahan pokok lainnya. Seluruh hasil donasi yang terkumpul pada hari ini akan disumbangkan ke beberapa yayasan bersangkutan oleh tim Zumba® Indonesia.

Turut dimeriahkan oleh ZES™ (Zumba® Education Specialist) Indonesia, ZIN™ (Zumba® Instructor Network) members dan SYNC™ members atau instruktur STRONG by Zumba®, acara ini diselenggarakan bukan hanya untuk mengumpulkan donasi saja, namun menjadi ajang silaturahmi bagi para instruktur dan para pecinta Zumba® Indonesia.

Sebagai kejutan, pada acara tersebut ZES™ Olivia Febriani juga mengumumkan bahwa seorang instruktur Zumba® Indonesia akhirnya terpilih menjadi ZES™ ketiga di Indonesia, yaitu Zakaria Yunus.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kini ZES™ Indonesia bertambah satu orang dengan terpilihnya Zakaria Yunus sebagai ZES™ ketiga Zumba® Indonesia, setelah saya dan ZES™ Sulis Sugianto. Tugas kami nantinya tetap memberikan pelatihan bagi seluruh calon instruktur Zumba® di Indonesia,” ujar ZES™ Olivia Febriani.

Menekuni olahraga Zumba® sejak tahun 2012, Zakaria sudah menjadi bagian dari ZIN™ members sejak tahun 2016 lalu. Dengan terpilihnya Ia sebagai seorang ZES™, Ia juga berharap dapat menginspirasi pecinta Zumba® lainnya untuk dapat mewujudkan mimpinya.

Dalam kesempatan ini, ZES™ Zakaria menambahkan, “Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat terpilih menjadi salah satu ZES™ di Indonesia, setelah melalui tahapan yang cukup panjang. Ke depannya, saya harap dapat membantu ZES™ Olivia dan ZES™ Sulis untuk terus mengembangkan olahraga Zumba® di Indonesia,” ungkapnya.

Ikuti pengalaman menarik kelas Zumba® dan temukan rasa percaya diri Anda yang lebih tinggi, dengan mendatangi kelas Zumba® terdekat melalui website resmi ; https://www.zumba.com

Reporter : Ach Zark
Editor   : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here