Home Berita Terbaru LIZA NATALIA : ZUMBA® DANCE WITH HEART ‘CHARITY CONCERT’ PERTAMA DI INDONESIA

LIZA NATALIA : ZUMBA® DANCE WITH HEART ‘CHARITY CONCERT’ PERTAMA DI INDONESIA

94
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – ZUMBA® Indonesia Berbagi Melalui ‘Dance with Heart Charity Concert’ merupakan kegiatan amal kemanusiaan perdana yang digelar di Jakarta. Dan ZUMBA® Indonesia terus membuktikan eksistensinya diseluruh kota-kota besar di Indonesia sebagai salah satu olahraga yang digemari, tidak hanya kaum muda namun para profesional dan pengusaha.

Selain itu, ZUMBA® bukan hanya dikenal sebagai olahraga yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan, ZUMBA® juga mampu menunjukkan gerakan excellence kekompakan antar instruktur serta kepeduliannya terhadap sesama melalui kegiatan ZUMBA® Indonesia ‘Dance with Heart Charity Concert’ kali ini.

(Dari kiri ke kanan) Account Coordinator ZUMBA®, Nabilla Puterina (berdiri), ZES™ (Zumba® Education Specialist), Sulis Sugianto dan Liza Natalia selaku Brand Ambassador Zumba® Indonesia. ZES™ Wanita, Olivia Febriani serta Zakaria Yunus yang merupakan ZES™ ke-3 Indonesia, saat mengelar konferensi pers di One Belpark Mall, Cilandak Jakarta Selatan pada, Minggu (8/7) siang.

Demikian yang dikatakan Liza Natalia, selaku Official Brand Ambassador ZUMBA® Indonesia saat memberikan keterangan Pers-nya kepada para kuli tinta, dengan didampingi ZES™ (Zumba® Education Specialist) dan ZIN™ (Zumba® Instructor Network) members Indonesia dengan dipandu oleh Account Coordinator ZUMBA® Indonesia, Nabilla Puterina.

Dalam penuturannya Liza menjelaskan bahwa ZES™ merupakan Instruktur SPECIALIST ZUMBA® Tidak hanya fokus pada satu Kota tapi di seluruh Indonesia, yang melatih untuk ZIN™ (Zumba Instruktor Network) members Indonesia. “Dengan Umar Syarif, sebagai pencetus
Gendre berbagai macam, dengan terobosan gerakannya yang mudah di ikuti dan dipahami,” tutur Liza kepada para awak media.

Acara yang digelar di Atrium One Belpark Mall berlokasi dijalan Raya RS Fatmawati Nomor 71, Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan ini dimeriahkan oleh
ZIN™ dan SYNC™ Indonesia. Melalui kategori ZUMBA® Kid dan Strong By ZUMBA® dan ZUMBA®Party pada, Minggu (8/7/2018) siang.

Pembukaan acara dengan konsep ‘Charity Concert’ ini dipandu 2 Instruktur ZUMBA®, Meta dan Freddy. Kegiatan Berbagi dengan tema amal ini diikuti oleh anak-anak dari Panti asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri, Cibubur Ciracas Jakarta Timur, serta peserta lain pengunjung One Belpark Mall.

Aksi show ini menampilkan 3 ZES™ ZUMBA® Indonesia, yakni Olivia Febriani, Sulis Sugianto serta Zakaria Yunus yang merupakan ZES™ ke-3 Indonesia, selain para ZIN™ ZUMBA® dari berbagai kota dan pelosok wilayah Indonesia.

Dengan kehadiran Liza Natalia selaku Official Brand Ambassador ZUMBA® Indonesia menjadikan suasana semakin meriah dan semarak dengan semakin membludaknya para peserta.

Saat ditanya mediatransparancy.com, Liza mengungkapkan bahwa ia adalah cikal awal ZUMBA® Indonesia. “Saya merupakan satu-satunya publik figur, fokus kepada ZUMBA® massal Indonesia
serta akan berangkat pada 24 Juli 2018 ke Orlando, Amerika Serikat mengikuti ZUMBA CONVENTION,” ungkapnya.

“Jenis olahraga model ZUMBA® sangat fenomenal di seluruh dunia. Pada kesempatan ini ZUMBA® Indonesia ingin berbagi bersama, dengan hanya berkontribusi senilai Rp 50 ribu. Mampu memberikan banyak masukan energi positif berhubungan dengan Charity,” pungkasnya.

Menariknya lagi, acara ini tidak hanya menampilkan ZUMBA® Fitness saja, namun ZUMBA® Kids dan STRONG by ZUMBA® juga turut ditampilkan. ZUMBA® Kids merupakan kelas ZUMBA® Indonesia yang dapat diikuti oleh anak-anak berusia 4 hingga 11 tahun. Sedangkan STRONG by ZUMBA® merupakan sebuah cabang olahraga baru dari ZUMBA®, yang menggabungkan gerakan pembentukan otot, cardio, dan gerakan plyometric yang disinkronisasikan dengan musik.

Ikuti pengalaman kelas ZUMBA® dan temukan rasa percaya diri Anda yang lebih tinggi, dengan mendatangi kelas ZUMBA® terdekat melalui website resmi https://www.zumba.com.

ZUMBA® Indonesia merupakan donatur tetap Yayasan Anak dan Rumah Singgah, serta Panti Jompo dibeberapa wilayah Jakarta. ‘Dance with Heart Charity Concert’ yang dapat diikuti oleh seluruh pecinta Zumba® di Indonesia, dan event ini merupakan moment bagi yang ingin berdonasi sembari berolahraga.

Reporter : Ach Zark
Editor   : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here