Home Berita Terbaru MENGEMUDI DENGAN KECEPATAN TINGGI TRUCK SAMPAH TABRAK PEMBATAS JALAN TOL

MENGEMUDI DENGAN KECEPATAN TINGGI TRUCK SAMPAH TABRAK PEMBATAS JALAN TOL

55
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Terjadi kecelakaan tunggal melibatkan satu unit truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta terjadi di Jalan Tol Ir. Wiyoto, Wiyono, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/6/2018) pagi pukul 9.45 WIB. Truk sampah bernopol B 9688 TOQ yang dikendarai pengemudi Aries Sutrisno itu mengalami kecelakaan saat sedang melintas di KM 12 jalan tol tersebut, dari arah Cawang menuju ke Ancol.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, pengemudi truk sampah tersebut mengendarai truknya dengan kecepatan tinggi saat sedang melintas di jalan tol itu. “Pengemudi salah mengambil jalur, lalu pengemudi spontan kaget banting stir ke kiri akibatnya kendaraan tidak dapat dikendalikan dan menabrak pembatas tol,” jelas Sigit dalam keterangannya.

Sigit juga menambahkan, saat mengalami kecelakaan, truk sampah tersebut muatannya sedang kosong. Akibat kecelakaan, truk sampah itu sempat tersangkut di atas gadril pembatas tol. Beruntung, Aries selamat dari kecelakaan tunggal itu.

Reporter : Nurhadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here