Monday , 21 May 2018
Home » Adat » PENYELENGGARAAN HUT-NYA YANG KE-12, PAGUYUBAN KRANGGAN MENGELAR BERBAGAI KEGIATAN DENGAN SANGAT MERIAH

PENYELENGGARAAN HUT-NYA YANG KE-12, PAGUYUBAN KRANGGAN MENGELAR BERBAGAI KEGIATAN DENGAN SANGAT MERIAH

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Peringatan Hari jadinya yang ke-12, Paguyuban Kranggan menghelat perayaannya dikantor sekretariatnya di jalan raya Kranggan Jatisampurna, Kota Bekasi Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, hadir Ketua umum Paguyuban Kranggan, H. Asman, ST didampingi Sekjen, Hariyanto, serta Bendahara Paguyuban, M. Syafrudin pada, Senin (26/3/2018) malam.

Berdasarkan pantauan mediatransparancy.com, dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, hadir berbagai perwakilan organisasi kemasyarakatan, diantaranya FBR, Forkabi, Pemuda Pancasila, Gibas, Pemuda Siliwangi, Aliansi Indonesia, Jawara dan Sesepuh Kranggan serta LSM dan Ormas lainnya.

Camat Jatisampurna, Abi Hurairah memberikan amanat sambutannya dengan sangat antusias. Abi mengatakan bahwa ia akan terus berkomitmen dan bekerja keras demi tercapainya keinginan masyarakat Jatisampurna.

“Dari pengalaman saya memimpin dibeberapa Kantor Kecamatan, hanya di Kecamatan Jatisampurna saya sampai tidur dikantor karena saking rasa cinta yang mendalam kepada masyarakatnya yang penuh toleransi dalam bingkai keberagaman serta saling bekerjasama yang terus terjalin dengan sangat baik, hal inilah yang mendorong saya terus bekerja keras demi kemajuan seluruh wilayah Jatisampurna,” tuturnya.

“Pesan abah tadi ASN jelas nggak boleh kampanye, biarlah semuanya berjalan apa adanya, saya selaku aparatur Pemerintah dalam hal ini sebagai kepala pemerintah tentunya mendukung apa yang menjadi keinginan warga masyarakat khususnya Kecamatan Jatisampurna,” pungkasnya.

Sementara itu, H. Asman juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga marwah Paguyuban Kranggan dan tetap menjaga Persatuan, Kesatuan dan kekompakan sesama anggota serta antar ormas.

“Menyatukan masyarakat Kranggan tidak peduli dia berasal dari mana, suku, agama apa yang tinggal di daerah Kranggan tetap mengedepankan sikap Musyawarah mufakat demi kebersamaan dan bersatu,” ujar H. Asman.

“Jangan sampai melanggar hukum, jangan mabuk- mabukan, jangan terlibat narkoba dan jangan sampai mempermalukan orang tua,” tandasnya diiringi tepuk tangan meriah dari hadirin yang memadati lokasi acara.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diisi sambutan dari berbagai perwakilan instansi terkait. Diantaranya, Wadanramil Pondok Gede Kapten Sugiyanto, Kapolsek Pondok Gede yang diwakili oleh Babinkamtibmas Jatisampurna, Aiptu Kurnaedi serta dari Aliansi Indonesia yang selalu siap bermitra dan bekerjasama dengan Paguyuban Kranggan.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan pelantikan para koordinator wilayah (Korwil) Kelurahan se-Kecamatan Jatisampurna.
Diantaranya, Rasam sebagai Koordinator Wilayah Kelurahan Jatikarya, Yoga Koordinator Wilayah Jatiranggon, Jumadi Koordinator Jatirangga, Boim sebagai Koordinator Jatisampurna serta Agus Koordinator Wilayah Kelurahan Jatiraden.

 

Reporter : Ach Zark
Editor : Ahmad Z

Check Also

DANRAMIL 05/TA MERIAHKAN FESTIVAL PUKUL BEDUG DAN GEMA TAKBIR

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 / Tanah Abang, Kodim 0501/JP BS, Mayor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *