Saturday , 25 November 2017
Home » Teknologi » Gadget » Persaingan Ponsel, BlackBerry Hamburg Android Siap Diluncurkan
Foto : iLustrasi

Persaingan Ponsel, BlackBerry Hamburg Android Siap Diluncurkan

Jakarta, Mediatransparancy.com – BlackBerry Hamburg baru saja lolos peninjauan Federal Communications Commissions (FCC). Artinya, salah satu ponsel Android terbaru BlackBerry ini siap dilepas.

Masuk kategori ponsel pasar menengah, BlackBerry Hamburg menawarkan layar sentuh 5,2 inch 1080p, chipset Snapdragon 615 Qualcomm, dukungan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (22/7/2016), ponsel yang akan dibenamkan Android Marshmallow ini punya kamera utama 13 megapixel, kamera depan 8 megapixel dan baterai 2.610 mAh.

Yang menarik, informasi FCC juga mengonfirmasi gosip beredar bahwa ponsel ini dibuat oleh TCL, perusahaan asal China yang selama ini membuat ponsel di bawah brand Alcatel.

Jika melihat spesifikasinya, BlackBerry Hamburg boleh dibilang adalah versi rebranding dari salah satu ponsel Alcatel, yakni Alcatel Idol 4.

Spekulasi ini diperkuat dengan bocoran perangkat tersebut, yang sejauh ini memperlihatkan tampilan dan desain bak kloningan Alcatel Idol 4. Informasi lain menyebutkan, TCL menjalin kerjasama dengan BlackBerry sejak awal tahun ini.

Selain informasi di atas, belum ada detail mengenai perkiraan kemunculan BlackBerry Hamburg secara resmi. Beberapa sumber menyebut, ponsel Android dari BlackBerry ini akan dirilis pekan depan.

Penulis : Chris Muryat/rel

Check Also

POLRES BUNGO MENSOSIALISASIKAN PENGGUNAAN PANIC BOTTON

  Muara Bungo, Mediatrasnparancy.com – Bertempat di Mapolres Bungo sejumlah masyarakat baik dari tokoh adat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *