Saturday , 23 September 2017
Home » Berita Terbaru » Santai Bersama Husen Murod Walikota Jakarta Utara

Santai Bersama Husen Murod Walikota Jakarta Utara

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Sore itu menjelang azan magrib aku bersilahturahmi dengan H. Husen Murod Walikota Jakarta Utara Sabtu, 19/8/2017 pukul 17.55 Wib.

Sekitar 10 menit aku menunggu beliau yang sedang menjalankan ibadah sholat Magrib. Tak lamapun aku di sambutnya dan diajak kedalam ruang kerjanya.

Dengan segelas ngopi hitam dan hidangan kecil yang diberikan oleh pak Walikota. Kami pun berdiskusi soal perkembangan Jakarta Utara yang baru satu bulan dipimpinnya.

Menurut mantan Wakil Walikota Jakarta Timur, bahwa untuk memberikan kepuasan seluruh masyarakat Jakarta Utara perlu waktu yang lama lah.

” tak mungkin lah saya dengan waktu yang singkat ini bisa memberikan hasil yang maksimla buat masyarakat disini” tegas pria asli Way Abung Lampung.

Insya Allah setiap kegiatan pemerintah Kota Jakarta Utara, dirinya akan selalu berkomitmen, bersinergi, dan berkomunikasi dengan seluruh komponen steak holder yang ada disini.

Hasil yang dicapai memang tak bisa memberikan kepuasaan yang maksimal kepada sebagian masyarakat. Dan ini merupakan cambuk buat saya untuk terus berkontribusi demi kemajuan masyarakat pesisir Utara.

“Alhamdulillah Mas Akmal, upacara HUT RI ke 72 yang biasanya diadakan dikantor Walikota, untuk pertama kali ini saya laksanakan di Taman Bersih Manusia Berwibawa ( BMW).” tutur alumni IPDN.

Foto: Walikota Jakarta Utara, Husen Murod saat bersantai bersama FKDM di taman BMW

Beliau sangat berterima kasih kepada rekan – rekan FKDM, yang selalu ada pada saat kunjungan kerja di wilayah kelurahan se Jakarta Utara.

“Saya salut pada rekan FKDM, setiap saya turun kebawah pasti ada mereka.” Ucap Walikota pada Media Transparancy.com.

Kedepan kegiatan yang bersifat luas akan di fokuskan ke Taman BMW, biar masyarakat paham apa sih yang ada didalam sana.

Terlebih lagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional ( ART/BPN) sudah mengeluarkan sertifikat yang sah.

“Mungkin dalam minggu ini pihak kami akan memberikan tiang gawang futsal di areal Taman BMW, agar bisa digunakan sarana olahraga buat masyarakat sekitarnya” ujar Husen Murod.

(Akmal)

Check Also

Polres Kepulauan Seribu Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Polres Kepulauan Seribu pagi ini sekira jam 08.30 WIB menggelar acara lepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *