Home Berita Terbaru Siang ini,  Final Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II 2018 akan Dilangsungkan

Siang ini,  Final Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II 2018 akan Dilangsungkan

12
0

Tangerang,  Mediatransparancy. com – Puncak Final Kategori Eksekutif / Komunitas dan Kategori Club akan dilangsungkan di Jetz Stadium Gading Serpong, Tangerang,  Sabtu (15/9/2018) siang ini mulai pukul 14.00 WIB.

AKP Alexander Yurikho Ketua Penyelenggara yang juga menjabat Kasat Reskrim Polres Tangsel mengatakan,  rangkaian pada acara Puncak / Final Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II 2018 akan dimeriahkan oleh beberapa acara tambahan usai pertandingan atau dimulai pukul 18.00 WIB, diantaranya pertandingan eksibisi.

All the Best Players Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II Versus IBL All Stars antara lain Faisal J Achmad (Pelita Jaya EMP), M Rizal Falconi (Satria Muda Pertamina), Amin Prihantono (Pelita Jaya EMP), Kelly Purwanto (HangTuah Sumsel), Daniel Timothy Wenas (Pelita Jaya EMP).

Selanjutnya penampilan Sporty Dancers yang kemudian diadakan pengumuman pemenabg Quis dan Door Prize yang memperebutkan 3 Buah Sepeda, 1 Buah TV LED, 1 Buah Kulkas dan door prize utama sebuah sepeda motor matic.

“Door Prize Utama yang bisa diperebutkan oleh siapapun yang hadir pada pertandingan Final (Puncak Acara Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II 2018). Undian akan diambil langsung oleh Bapak Kapolres Tangerang Selatan,” kata Ketua Panitia,  Alexander yang juga Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan melalui rilis yang disampikan ke media.

“Satu orang satu kupon,” kata Alex.

Editor: Benz

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here