Saturday , 25 November 2017
Home » Berita Terbaru » TYO JANES SIAPKAN SINETRON BARU KARYA AGUS PATIRANI

TYO JANES SIAPKAN SINETRON BARU KARYA AGUS PATIRANI

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM –  Selain dikenal sebagai penyanyi solo, Tyo Janes, juga memiliki kesibukan lain di dunia entertainment. Belakangan, ia tengah sibuk membintangi salah satu judul sinetron berjudul yang masih ia rahasiakan.

Sinetron yang masih dalam persiapan produksi ini akan di sutradarai oleh sutradara kawakan, yaitu H. Agus Patirani, orang yang dahulu pernah menggarap sinetron Si Doel Anak Sekolah di RCTI tahun 1990-an. Tyo membenarkan kabar tersebut.

“Insya Allah, doakan lancar, ya, syuting promo sudah berjalan. Tinggal persiapan syuting episode demi episode. Semoga sinetron ini bisa diterima di semua lapisan masyarakat dan menjadi tontonan yang mendidik,” ucap Tyo, dihubungi Sabtu (28/10).

Selain di sinetron, Tyo, juga akan ikut membintangi salah satu judul film. Lagi-lagi, Tyo, masih tetap merahasiakan judul yang dimaksud. “Yang pasti, ditunggu saja untuk film-nya,” jawab kelahiran Pacita, Jawa Timur ini.

Selain mempersiapkan judul sinetron dan film, Tyo, juga segera akan membuat album musik terbaru. Di proyek musik ini, ia akan berduet dengan salah satu pendatang baru. Ia memberi harapan, semoga keinginan ini menjadi berkah dan hasil perjuangannya selama di dunia entertainment.

Sebelumnya, ia pernah melepas single perdana Sport Jantung (2014), Beras Plastik (2016), dan single terakhir bernuansa Jawa campursari berjudul Romo Ibu ciptaan seniman Ngalengko alias Gondhes.

Single bernuansa etnik Jawa dengan alunan musik dangdut koplo ini terdengar syahdu dan terdengar easy listening. Single ini sudah dikenalkan sejak awal Januari 2017, dan diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia pada 18 Januari 2017.

Sebagai seniman multitalenta, Tyo, tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan beberapa bintang FTV serta film. Ia juga seorang model, bintang iklan, hingga trainer sanggar untuk anak-anak berbakat yang berminat di bidang tarik suara dan seni peran.

Beberapa judul di sinetron pernah ia bintang. Seperti Harta Tahta Wanita, Hanyalah Tuhan yang Tahu, Matahari Tanah Ranau, Bangkit dari Lumpur, Anak Langir, Untukmu Ayah, Istriku Ngidam Ayu Ting Ting, hingga Oh My God. Selebihnya ia membintangi iklan salah satu bank, kecap manis, dan sirup minuman.

Reporter : Hisar Sihotang 

 

Check Also

PANGLIMA TNI: SAMPAI KAPANPUN TNI TIDAK PERNAH MELUPAKAN PARA PEJUANG DAN SENIOR

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – “Kami ingin jiwa dan semangat luhur yang melekat pada TNI dapat terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *