Saturday , 25 November 2017
Home » Berita Terbaru » Walikota Jambi Buka Kejuaraan Nasional Liga Tenis Junior

Walikota Jambi Buka Kejuaraan Nasional Liga Tenis Junior

KOTA JAMBI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Walikota Jambi H Syarif Fasha membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior Nassau Walikota Cup 2017,  Jum’at (14/4),di lapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi.

‌Kejuaraan ini diikuti sebanyak 150 orang dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi bahkan luar Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 042/Garuda Putih, Dandim 0415 Batanghari, Asisten 1 Kota Jambi, Ketua Badan Veteran Tennis Indonesia, dan Kepala OPD lingkungan Pemerintah Kota Jambi.

Walikota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan, rangkaian seri Kejurnas Junior tahun ini merupakan keempat kalinya secara berturut-turut dilaksanakan di Kota Jambi.

“Ini adalah upaya keras dan komitmen para pengurus PELTI Kota Jambi dan seluruh pihak sehingga event tenis bergengsi ini dapat diselenggarakan,” Ujar Fasha. “Dalam undang-undang No 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional kita dapat melakukan upaya yang konkrit dan bersinerji dalam pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi,” tambahnya.

Untuk di ketahui, dalam kejurnas Tenis Walikota Cup Tahun 2017 ini diikuti oleh 150 peserta dari Kabupaten Kota se Provinsi Jambi dan luar Provinsi Jambi dwngan katagori yang dipertandingkan antara lain : Kejurnas tenis junior mulai kelompok 10 tahun sampai 18 tahun, kejurnas Ganda jumlah usia 100 (minimal usia 50 tahun) putra, kejurnas ganda jumlah usia 80 (minimal usia 40 tahun) putra, Ganda prestasi putra dan ganda jumlah usia 75 tahun putri.

LIA

 

Check Also

PANGLIMA TNI: SAMPAI KAPANPUN TNI TIDAK PERNAH MELUPAKAN PARA PEJUANG DAN SENIOR

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – “Kami ingin jiwa dan semangat luhur yang melekat pada TNI dapat terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *