banner 728x250

1200 Personil Pengamanan Gabungan di Siagakan di Jakut.

foto:walkot Jakut bersama waka Polres Jakut tinjau posko
judul gambar

Jakarta, Mediatransparancy.com – Kumandangnya takbir pada tahun 1437 H serentak di DKI jakarta pada Selasa (05/07/2016) tahun ini.

Dalam mengantisipasi keamanan yang telah terjadi seperti tadi pagi di daerah Surakarta Jawa Tengah, sebanyak 1200 personil dari 3 pilar di Jakut diantaranya Polres Jakut, Dandim 0502 dan Pemkot Jakut.

judul gambar

Menurut keterangan Walikota Jakarta Utara Wahyu Hariyadi pada saat akan berkeliling dalam memantau kondisi 7 Posko yang berdiri di Jakarta Utara bersama Polres dan Dandim 0502 mengatakan “3 pilar di Jakarta Utara saat ini telah siap, dan diyakinkan pada malam takbiran hingga berlangsungnya sholat Idul Fitri esok pagi akan berjalan aman”.

“Kita telah memasang 7 posko di Jakarta Utara diantara pihak keamanan baik dari Polri maupun TNI yang di bantu oleh beberapa satpol PP, sudin sosial dan juga masalah kesehatan sudah kita terjunkan terutama pada titik rawan yaitu di terminal Tanjung Priok, Penjaringan dan Cilincing”, ujar Walikota Wahyu Haryadi kepada mediatransparancy.com Selasa malam (05/07/2016) di kantor walikota Jakut.

Penulis : Subarkah/Aloysius Tedi

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.