Home DAERAH 1,3 Milyar, Wagub dan PMII Desak Kejari Usut Tuntas Korupsi BPMPD dan...

1,3 Milyar, Wagub dan PMII Desak Kejari Usut Tuntas Korupsi BPMPD dan KB

414
0
Foto : Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar .

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar bersama pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bungo mendesak Kejaksaan Negeri Muara Bungo untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang dilakukan oleh Mursidi dan Emi di BPMPD PP dan KB tahun 2014 lalu sebesar rp. 1,3 milyar pada Selasa (24/05/2016).

Foto : Ares Sandra Ketua PMII Cabang Bungo.
Foto : Ares Sandra Ketua PMII Cabang Bungo.

Ares Sandra selaku ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bungo mengatakan “kami berharap kepada Kejaksaan Negeri Muara Bungo untuk mengusut tuntas kasus korupsi di BPMPD PP dan KB tahun 2014, inikan sudah lewat dari 60 hari tempo yang diberikan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia(BPK RI) untuk memulangkan uang tersebut” ungkap Ares dengan nada lantangnya selasa (24/05/2016).

Sementara itu juga hal senada pun disampaikan oleh H. Fachrori Umar selaku wakil gubernur Jambi “kita berharap pihak Kejaksaan Negeri jangan jadi pagar memakan tenaman, dan ini merupakan tugas dan wewenang kejaksaan untuk mengungkapkan kasus tersebut” ujar putra kebanggaan Bungo yang saat ini mendampingi Zumi-Zola sebagai gubernur Jambi (24/05/2016).

Penulis : Kurnia/ Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here