Home INSPIRASI 152 Peserta Abang dan None Jakut Ikuti Seleksi

152 Peserta Abang dan None Jakut Ikuti Seleksi

393
0
Foto : Peserta Abnon Jakut ikuti Seleksi

Jakarta, Mediatransparancy.com – Sebanyak 152 calon Abang dan None (Abnon) Jakarta Utara mengikuti seleksi di Sudin Pariwista dan Kebudayaan Jakarta Utara.

Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Muhammad Natsir mengatakan, kegiatan pemilihan Abnon adalah kegiatan yang bersifat rutinitas dan dilaksanakan serempak di lima wilayah kota Jakarta.

“Hasilnya, untuk Abnon Jakarta Utara, diikuti sebanyak 152 peserta. Dan, sesuai prosedur para Abnon tersebut akan proses seleksi hingga menyusut 30 pasang dan selanjutnya diseleksi kembali dan menyusut menjadi 15 pasang,” ujar Muhammad, Minggu (17/4).

Untuk tahap final pemilihan Abnone Jakarta Utara dijadwalkan pada 31 Mei 2016 mendatang di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Asisten Perekonomian dan Administrasi Jakarta Utara, Toni Sukanda menuturkan, Abnon Jakarta Utara dalam melaksanakan tugasnya berbeda dengan daerah lain di wilayah DKI Jakarta lainnya.

Jakarta Utara saat ini menjadi etalase kota di Ibukota. Pasalnya, setiap tamu yang datang ke Jakarta selalu melewati laut dan selalu mampir ke Jakarta Utara. (Humas Jakarta.go.id)

EditorĀ : Aloysius T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here