Home DAERAH 19 UNIT MOBDIN PEJABAT TIDAK BERSTIKER LAMBANG KOTA JAMBI

19 UNIT MOBDIN PEJABAT TIDAK BERSTIKER LAMBANG KOTA JAMBI

162
0

Kota Jambi–Mediatransparancy.com – Sebanyak 19 unit mobil dinas pejabat dilingkup Pemerintah Kota Jambi terjaring penertiban yang dilakukan oleh Sekda, Staf Ahli dan Asisten didampingi Satpol PP Kota Jambi pada hari Senin (23/3) pagi di parkiran Kantor Walikota.

Penertiban dilakukan atas perintah Walikota H Syarif Fasha dan disampaikan oleh Wakil Walikota H. Abdullah Sani pada upacara apel peningkatan disiplin ASN Kota Jambi yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon II, III, IV dan staf.

Ketika meninjau kendaraan yang terjaring tersebut Walikota Jambi H. Syarif Fasha menjelaskan bahwa sengaja pagi ini memerintahkan kepada Sekda, Staf Ahli dan Asisten untuk memeriksa mobil dinas para pejabat baik eselon II, III maupun IV ketika mereka tengah mengikuti upacara Senin, guna melihat pelaksanaan keharusan memasang stiker lambang kota Jambi pada kendaraan dinasnya.” Tujuannya adalah agar mobil dinas tidak disalah gunakan untuk keperluan pribadi.” terang Walikota.

Ketika disinggung tindakan yang akan diambil terhadap 19 kendaraan dinas tersebut, Walikota H Syarif Fasha menyerahkan sepenuhnya kepada Wakil Walikota untuk menindak lanjutinya, bisa saja dikandangkan untuk waktu 1, 2 minggu atau bahkan selama sebulan.

Sebelumnya pada apel peningkatan disiplin Wakil Walikota mengingatkan bahwa instruksi untuk memasang stiker lambang Kota Jambi telah disampaikan lebih dari setahun yang lalu dan sudah diawali dengan mobil dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekda yang memakai stiker dan tulisan nama jabatan pemakai kendaraan.(lia/hms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here