banner 728x250

25 Warga Korban Terdampak Banjir Terima Sembako dari Surya Shuttle Peduli

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Di samping agenda rutin program peduli Surya Shuttle dalam Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk para jamaah usai melaksanakan sholat Jumat dan mushaf Quran serta buku iqro kepada pengurus masjid, kali ini kami juga memberikan bantuan berupa 25 paket sembako kepada warga korban terdampak banjir yang terjadi minggu lalu.

Hal tersebut disampaikan owner Surya Shuttle, H. Zaenal Muttaqin usai pembagian nasi kotak bagi para jamaah di Masjid Nurul Yaqin RW. 03 Sigendeng, dan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako yang bertempat di RT. 07 RW. 03 Sigendeng Kelurahan Kesambi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jumat (8/1/2021).

judul gambar

“Ini semua kami lakukan murni sebagai rasa syukur atas rejeki yang sudah diberikan pada kami, dan sudah menjadi kewajiban perusahaan untuk berbagi,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penerima sembako sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulillah sangat membantu mas, semoga ada bantuan juga dari pihak yang lainnya,” ungkap warga penuh harap.

Terkait banjir, HZM (sapaan H. Zaenal Muttaqin) meminta kepada pemerintah untuk mengambil langkah-langkah dalam upaya menanggulangi dengan melakukan normalisasi kali yang ada di sekitaran rumah warga, “Sehingga diharapkan banjir tidak terjadi lagi di Kota Cirebon,” pungkasnya.

Dalam pembagian sembako yang dihadiri Ketua RW. 03 Sigendeng, Ketua RT. 07 Sigendeng, Babinsa Kelurahan Kesambi, tampak hadir pula Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian Surya Shuttle yang selama ini selalu berbagi nasi kotak kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat, khususnya dilakukan pada masa pandemi Covid-19 saat ini, tentu sangat membantu. Perihal banjir dan seperti harapan yang disampaikan tadi, kami di DPRD akan mendorong pemerintah segera melakukan normalisasi kali yang dekat pada rumah warga,” ujar Affiati yang merupakan politisi dari Partai Gerindra.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *