banner 728x250

NATAL DAN TAHUN BARU, TIGA PILAR TAMANSARI JAGA KETAT KAWASAN GLODOK

Apel Gabungan tiga pilar tingkat wilayah Tamansari. foto/Dok Pendam Jaya.
judul gambar

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dalam menghadapi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Tiga pilar Kecamatan Tamansari yakni Kecamatan Tamansari, Polsek Tamansari, dan Koramil 01/Tamansari jaga ketat kawasan sentra ekonomi Glodok.

Demikian ditegaskan Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Erick Frendriz di kantornya Polsek Metro Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (23/12/2017).

judul gambar

Saat apel di kawasan Taman Fatahilla Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (22/12/2107) malam, Kapolsek Tamansari juga mengatakan, bahwa selain mengantisipasi ancaman gangguan serta tindak kejahatan, petugas juga bakal disebar untuk mengamankan dibeberapa titik jalan dan pemukiman. Tugasnya mendeteksi dini dan menjaga kawasan itu tetap kondusif.

Ia menegaskan, sebelum kegiatan menjelang Natal, sejumlah gereja bakal di sterilisasi, penurunan unit Penjinak Bom (Jibom), dan K9 bakal ditebar disejumlah gereja.

“Termasuk kawasan pemukiman, mengingat perayaan Natal pada hari libur dan libur panjang membuat kawasan pemukiman sepi. Sebab itu dibutuhkan peran masyarakat mengantisipasi keamanan,” katanya dihadapan sekitar 500 petugas gabungan.

Kapolsek berharap banyak bantuan kepada Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa terhadap pengamanan proyek-proyek vital, Gereja, dan pusat -usat perbelanjaan.

AKBP Erick mengatakan, dalam pengaman Natal dan tahun baru, pihaknya dibantu TNI, dan Satpol PP yang saling bersinergi demi terciptanya rasa aman masyarakat.

Danramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakabar, Mayor Inf Rohani menegaskan, pihaknya berkomitmen membantu polisi dalam pengamanan Natal. Ia pun akan menyebar Babinsa dan Mitra Jaya melakukan penjagaan di beberapa titik sentral seperti gereja dan sentra ekonomi seperti glodok. (Benz)

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.