Home BERITA TERBARU DANRAMIL 03/SENEN HADIRI APEL KARYA BHAKTI KEBERSIHAN KALI PASAR PONCOL

DANRAMIL 03/SENEN HADIRI APEL KARYA BHAKTI KEBERSIHAN KALI PASAR PONCOL

418
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Mayor Inf Ketut Budiono S.Ag , Danramil 03/Senen, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama jajarannya menghadiri  Apel Karya Bhakti dilanjutkan karya bhakti di Kali Pasar Poncol  RW 04, RW 05, dan RW 6 Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Karya Bhakti Kali Poncol yang dihadiri Wali Kota Adm Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melibatkan 220 p personel dari instansi terkait Pemkot Adm Jakarta Pusat yang diantaranya Kelurahan, Kecamatan, Koramil 03/Senen, Polsek Senen, Satpol PP, PPSU, Dishub, Binamarga, dan masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutanya, Wali Kota Adm Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menyampaikan, bahwa kegiatan karya bhakti adalah merupakan gerakan  kebersihan, sehingga dengan kebersihan lingkungan Kali Poncol adalah bagian dari wilayah Jakarta Pusat yang siap menjadi kota bersih dan nyaman.

“Kali Pasar Poncol yang membelah Kota Jakarta Pusat sepanjang 800 meter ini akan kita bersihkan dari sampah, sehingga dengan bersihnya Kali Pasar Poncol akan indah dipandang dan yang jelas akan tercipta kali yang sehat dan bersih,” kata Bayu.

Danramil 03/Senen, May Inf Ketut  saat mendampingi Wali Kota Adm Jakbar, Bayu Meghantara mengatakan, kehadiran anggota Koramil 03/Senen adalah untuk memotivasi warga untuk peduli bersih lingkungan dengan mengajak bersama-sama untuk membersihkan Kali Pasar Poncol.

“Kita mengajak warga untuk bersama-sama membersihkan Kali Pasar Poncol sebagai bukti nyata kebersamaan TNI dengan rakyat tetap kokoh dan peduli lingkungan yang bersih. Kalau kali sudah bersih, itulah cerminan dari warga yang cinta bersih lingkungan,” kata May Inf Ketut. (Benz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here