banner 728x250

SI MOKOS KODIM 0810/NGANJUK SAMBANGI SEKOLAH MA PSM SUGIHWARAS

judul gambar

NGANJUK, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dengan komunikasi sosial melalui sarana interaksi motor, Komando Rayon Militer (Koramil) 0810/03 menyelenggarakan kegiatan Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial (SI-MOKOS) di halaman MA PSM Sugihwaras, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Senin (21/5/2018) yang digelar dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.55 WIB.

Pada kegiatan SI-MOKOS ini, selain dari anggota Koramil 0810/03, juga dihadiri 5 guru dan 75 siswa-siswi MA PSM Sugihwaras dengan kegiatan para siswa-siswi baca buku yang sudah tersedia di perpustakan Si-Mokos.

judul gambar

Selain panitia menyediakan perpustakaan Si Mokos, juga para siswa-siswi disuguhi permainan berupa Outbond ( Hulahob ) langsung yang dipandu oleh Tim Si – Moskos.

Berupa pesan dan kesan, secara khusus pengasuh MA PSM Sugihwaras Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada tim Si Mokos yang anggota Koramil 0810/03 Loceret atas kegiatan yang telah diberkan kepada para siswa-siswi MA PSM Sugihwaras.

“Mohon kegiatan ini tidak sekali ini saja dilaksanakan, agar lain hari bisa dilaksanakan secara rutin dan untuk MA PSM Sugihwaras siap menerima kegiatan dengan senang. Kegitan ini bagi peserta didik dapat menambah rasa nasionalisme dan menumbuhkan patriotisme terhadap anak-anak didik sebagai generasi penerus bangsa dan negara,” kata salah satu guru pendamping siswa.

 (Benz)
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.