banner 728x250

IKUT BERPERAN SERTA DALAM TMMD,  DANDIM LOTIM BERIKAN HADIAH DAN PIAGAM

judul gambar

LOTIM,  MEDIATRANSPARANCY. ROM – Usai Upacara penutupan STMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim yang berlangsung sederhana, namun dibalik itu Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 memberikan hadiah (dan piagam penghargaan kepada beberapa jenis kategori.

Pasi Inteldim 1615/Lotim Kapten Inf I Nengah Seneng selaku penanggung jawab hadiah dan piagam mengungkapkan pemberian hadiah dan piagam tersebut sebagai ungkapan terimakasih Kodim 1615/Lotim atas sumbangsih dan partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam program TMMD ke 102 tahun 2018 di Lombok Timur.

judul gambar

“Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada perorangan maupun kelompok yang ikut berpartisipasi dan mendukung semua program TMMD ke 102 khususnya di Wilayah Lombok Timur”, sebut Seneng.

Dilanjutkannya, hadiah dan piagam ini tidak sebanding dengan peranan dan partisipasi yang diberikan selama proses kegiatan TMMD berlangsung, namun inilah wujud terimakasih kami kepada seluruh warga dan komponen masyarakat yang ikut menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama pelaksanaan TMMD.

“Semoga dengan ini kita bisa terus mempererat hubungan tali silaturrahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik”, tutupnya.

Adapun untuk penyerahan juara kepada para pemenang lomba Hadroh diberikan langsung Dandim 1615/Lotim, Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra menyerahkan hadiah kepada tiga orang warga masing-masing Desa yang aktif ikut bergotong royong dan menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan 13 media massa baik online, cetak maupun elektronik yang ada di NTB. Sedangkan Kepala BKD Kabupaten Lombok Timur menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Jerowaru dan tiga Kepala Desa yang menjadi desa sasaran program TMMD ke 102.

Editor: Benz

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.