banner 728x250

PERAYAAN HARI JADI KE 73 TAPUT DIWARNAI PARADE HASIL BUMI DARI 15 KECAMATAN

judul gambar

TAPUT, MEDIATRANSPARANCY. COM – Puncak Perayaan HUT Tapanuli Utara (Taput) ke- 73 yang diadakan di Lapangan Serba Guna Tarutung, (Taput)  dihadiri Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Drs Nikson Nababan, MSi dan Wakil Bupati Kabupaten Taput, Mauliate Simorangkir, bersama unsur dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Taput, Ketua DPRD Taput, Poltak Pakpahan, Kapolres Taput, AKBP Horas Silaen, Dandim 0210/TU, Letkol Inf Rico J Siagian,  S. Sos,  Sekda Edward Tampubolon beserta undangan Trimedya Panjaitan.

Dalam kesempatan ini, warga dari 15 Kecamatan yang didampingi langsung oleh Camat  masing masing Kecamatan membawa hasil bumi dari daerah tersebut dan kerajinan tangan yang menandakan ciri khas dari tiap Kecamatan tersebut.

judul gambar

Kehadiran mereka bersama hasil bumi yang dibawa langsung disambut oleh Bupati dan Wabup serta unsur Forkompinda..

Ditengah acara perayaan HUT Taput ini, juga diwarnai pemberian alat mesin pertanian (Alsinta), serta pemberian penghargaan kepada Camat terbaik dari 15 Kecamatan yakni Camat Kecamatan Garoga,  Josua Situmeang,  Camat Kecamatan Pangaribuan,  Josua Napitupulu,  dan Camat Kecamatan Muara, Richat Situmorang.

Hingga acara selesai warga Tapanuli Utara sangat antusias mengitu setiap rangkaian acara walau cuaca sedikit mendung.

Bupati Nikson nababan tetap berharap Taput akan semakin maju dan jaya.

Reporter: Benry Sihotang

Editor     : Benz

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.