Home DAERAH 5 Tahun Kasi Kesos Medan Satria Disukai Banyak Orang

5 Tahun Kasi Kesos Medan Satria Disukai Banyak Orang

195
0
Gbr: Nani Suryani Irawan S.ip

Bekasi, Mediatransparancy.com – siapa yang tidak kenal dengan Kasi Kesos yang humoris dan smart ini, selalu tampil sederhana dan banyak disukai oleh ketua RW dan ibu PKK di Kelurahan Medan Satria, Nani Suryani Irawan S.ip sejak dari 2009 sampai sekarang 2015 Nani selalu mengabdi kepada Negara demi kepentingan masyarakat, bergaul kepada siapa aja tanpa pilih-pilih.

Tidak terasa berjalannya waktu, sudah 5 tahun lamanya Nani berada di kelurahan Medan satria menjadi Kasi Kesos yang banyak berbaur dengan masyarakat bawah. Dengan prestasi dari tahun 2011 berkerja sama dengan LMP, FKPM, Polsek Medan Satria, Gereja, IDI, UKI dan banyak organisasi kemasyarakatan lainya, program Kesos Kelurahan Medan Satia dengan sasaran 1.000 Keluarga miskin yang ada diwilayah kelurahan Medan Satria.

Selama 5 tahun itu juga Nani merasa cukup dekat dengan masyarakat khususnya warga Kelurahan Medan Satria. Masyarakat cukup puas dan bangga memiliki pemimpin seperti ibu Nani bahkan masyarakat kelurahan Medan Satria berharap agar ibu Kesos segera bisa naik kejenjang yang lebih tinggi sebab kemampuan dan kesiapanya untuk mengapdi kepada masyarakat selama ini telah menjadi bukti nyata bagi masyarakat khususnya warga Kelurahan Medan Satria kiranya hal ini menjadi perhatian oleh bapak walikota Bekasi Kota.

Nani mengatakan 5 tahun sudah dia menduduki Kasi Kesos, walaupun terkadang ada jenuhnya, tapi saya siap karena ini sudah poksi saya dan tentu juga adalah amanah dari masyarakat untuk diemban dengan baik sebagai pegawai Negri sipil, tapi 5 tahun koq saya disini-disini aja ya bang, sambil tertawa Nani dengan tersipu mengakhiri pembicaraanya dengan awak media. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here