Home NASIONAL 50 Anak Hadiri Khitanan Massal yang di Laksanakan Keluarga Wartawan Jakut

50 Anak Hadiri Khitanan Massal yang di Laksanakan Keluarga Wartawan Jakut

474
0
Foto : Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara yang tergabung dari berbagai media elektronik,cetak dan online dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2016 menyelenggarakan bhakti sosial Khitanan masal yng di adakan di gedung Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara. Rabu (25/5/2016).

Foto : Khitanan Massal di Walikota Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016).
Foto : Khitanan Massal di Walikota Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016).

Khaerul Syah Hasibuan selaku Ketua Panitia Khitanan Masal Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara mengatakan diselenggarakan acara ini bentuk rasa kepedulian terhadap sesama serta sebagai wadah silaturahmi antara Media,Pemerintah dan warga Jakarta Utara.

“Selain berperan sebagai corong informasi publik media juga harus bisa berbuat sosial,”Ujarnya.

Ditambahkan Khaerul sekitar 50 anak mengikuti khitanan masal dari beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Utara.

“Bersyukur sekali warga Jakarta Utara sangat antusias dengan acara hari ini, terbukti warga dengan sabar dan tertib menunggu anaknya untuk dikhitan,”Katanya.

Iksan bapak dari Muhammad Safiq Akhdan putra warga RT 07/05 salah satu peserta Khitanan masal sangat berterima kasih dengan diselenggarakannya acara tesebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia dengan di adakan acara khitanan masal ini sudah pasti sangat membantu masyarakat,”Ucapnya.

Turuh hadir dalam kesempatan itu Sekertaris Kota Jakarta Utara Ahmad Ya’la. Hadir juga perwakilan, Polres, Pengadilan, Kejaksaan Jakarta Utara yang turut menjadi saksi pelaksanaan sunatan massal yang dilaksanakan Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara.

Penulis : Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here