Home BERITA TERBARU Kapolsek Ciledug Silaturohim Bersama 3 Pilar dan Da’i Kamtibmas Polsek Ciledug

Kapolsek Ciledug Silaturohim Bersama 3 Pilar dan Da’i Kamtibmas Polsek Ciledug

291
0

CILEDUG, MEDIATRANSPARANCY.COM – Kapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Supiyanto, SH bersilaturohim dengan tiga pilar yakni Polsek Ciledug, Koramil Ciledug, dan Kecamatan Ciledug bersama Da’i Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ciledug sekaligus memberikan santunan kepada yatim yang digelar di Musholla Polsek Ciledug, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Silaturohim yang digelar Polsek Ciledug adalah dalam rangka cooling system pasca Pilpres dan Pileg 2019 dan sekaligus memberikan santunan anak yatim serta deklarasi Da’i Kamtibmas.

“Kegiatan tahlilan dan doa bersama serta kegiatan cooling system adalah pasca Pilpres dan Pileg 2019 serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH, Lurah Kelurahan Sudimara Barat mewakili Camat Kecamatan Ciledug, Danramil Ciledug Kapten Inf. Tatsan, para Da’i Kamtibmas, sekitar 90 oramg, Ketua Da’i Kamtibmas, KH Amin Minawar, para Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug, Babinsa Koramil Ciledug, tokoh agama, dan tokoh masyarakat wilayah Ciledug.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH menyampaikan himbauan kepada seluruh hadirin atau undangan dan khususnya para Da’i Kamtibmas bahwa Pilpres dan Pileg tahun 2019 telah selesai, namun, kemungkinan ada perbeda pilihan, ada rasa ketersinggungan perbedaan pilihan, tapi sekarang ini mari semua warga khususnya wilayah hukum Polsek Ciledug bersatu kembali semuanya dan jangan sampai ada ketersinggungan.

“Sekarang mari kita kembali bersatu menjauhkan ketersinggungan. Kita tetap rukun dan bersatu, apalagi sebentar lagi kita semua menyambut bulan suci Romadhon,” kata Kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek meminta kepada para da’i agar menyampaikan himbauan kepada masyarakat dilingkungan masing-masing untuk menjaga kebersamaan, kerukunan, dan persatuan.

Selanjutnya, pada acara tersebut Kapolsek memberian baju koko dan sorban kepada para Da’i Kamtibmas Polsek Ciledug, dan pemberian santunan kepada anak yatim, dan deklarasi oleh para Da’i Kamtibmas Polsek Ciledug.

Editor: Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here