banner 728x250

Danramil 03/GP Bersama Keluarga Besar Koramil 03/GP Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H”

judul gambar

JAKARTA BARAT, MEDIATRANSPARANCY.COM – Atas nama keluarga besar Koramil 03/GP, Kodim 0503/Jakarta Barat, Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Grogol Palmerah, Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, Bati Tuud, Pelda Edi Rustandi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Koramil 03/GP Nyonya Duma Waty Manullang, A.md, dan para Babinsa beserta staf mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan BathMin yang jatuh pada hari Rabu (5/6/2019) besok bagi seluruh umat muslim yang merayakannya.

“Saya selaku Danramil 03/GP beserta segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan,
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين

judul gambar

Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum. Wa jaalanallahu minal aidzin wal faidzin, yang artinya Semoga Allah menerima amalanku dan kamu, puasaku dan puasamu. Semoga Allah menjadikanku dan kamu sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung,” ucap Danramil 03/GP di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (4/6/2019) siang.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan dimasa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya,” tambah Danramil.

Setelah genap 30 hari melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan beserta amal ibadah lainnya, tiba saatnya umat islam merayakan Idul Fitri dengan suka cita, kembali fitrah, merayakan kemenangan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa kita banyak keceriaan, kebahagiaan, dan kemakmuran,” pungkas Danramil seraya memanjatkan do’a bagi seluruh umat Islam khususnya di Indonesia dan di seluruh dunia pada umumnya.

Koramil 03/GP meliputi 2 wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Grogol Petamburan yang terdiri dari 7 Kelurahan dan Kecamatan Palmerah yang terdiri dari 6 Kelurahan.

Editor: Benz

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.