banner 728x250

Danrem 052/Wkr pimpin Sertijab tiga Dandim jajaran Korem 052/Wkr

judul gambar

Tangerang, MEDIATRANSPARANCY.COM – Komandan Resor Militer (Danrem) 052/Wkr, Kol Inf Tri Budi Utomo, SE memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 Komandan Distrik Militer (Dandim) jajaran Korem 052/Wkr secara serentak yakni Dandim 0503/Jakbar, Dandim 0502/Jakut, dan Dandim 0506/Tangerang yang dilaksanakn di Aula Makodim 0506/Tangerang, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (9/8/2019) siang.

Dandim yang Sertijab yakni Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos.,M.M semula Dandim 0502/Jakarta Utara pindah ke Mabes TNI mengisi posisi Pabandya-3/Gar Paban I/Ren Spers TNI yang digantikan oleh Kolonel Kav Tri Handaka SH, Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C,SE,MI,Pol yang akan menduduki jabatan Pussenarhanud di Bandung yang posisinya digantikan oleh Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, sementara Dandim 0506/Tgr, Letkol Faisol Izuddin Karimi akan menjabat Waasops Paspampres digantikan Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

judul gambar

Sementara pada acara bersamaan, juga Kasi Intel Korem 052/Wkr yang berpindah tugas ke Denintel Kodam Jaya.

Danrem 052/Wkr menyampaikan, agar para Dandim dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian, Ormas Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Semoga para Dandim yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, bina dan ciptakan hubungan silaturahmi yang erat dengan semua elemen baik Pemda, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas maupun masyarakat di wilayah binaan masing-masing,” kata Danrem.

Danrem juga berharap, agar para Dandim membangun komunikasi kepada seluruh unsur instansi maupun masyarakat dengan bersama-sama menjaga wilayah dari segala bentuk gangguan keamanan maupun kerawanan yang mungkin timbul.

Sumber: Penrem 052/Wkr

Editor: Benz

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.