Home BOLA AC Milan Punya Ambisi Untuk Gagalkan Gelar Ganda Juventus

AC Milan Punya Ambisi Untuk Gagalkan Gelar Ganda Juventus

307
0
Foto : AC Milan Versus Juventus.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Duel seru akan terjadi di Olimpico dalam Final Coppa Italia antara penguasa Calcio Juventus versus AC Milan yang akan tersaji di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (21/5) malam waktu setempat.

Juventus akan menjadi lawan yang berat untuk AC Milan. Pasalnya dalam delapan pertemuan terakhir, Milan belum pernah kembali meraih kemenangan atas I Bianconeri sejak 2012 silam.

Dalam klasemen Serie A, peringkat akhir Milan cukup terpaut jauh dari Juventus. Milan berada di urutan ketujuh dengan 57 poin, teraput 34 poin dari Juve yang merebut Scudetto kelima beruntun.

Di Coppa Italia sendiri prestasi Milan tak lebih banyak dari Juve yang merupakan juara bertahan. Hingga saat ini Milan sudah juara Coppa Italia sebanyak lima kali, sedangkan Juve 10 kali.

Kendati begitu, skuad AC Milan tetap optimistis akan dapat meraih gelar Coppa Italia yang keenam.

“Kami meyakini itu (juara dan kami bisa meraihnya. Jika kami bermain bersama-sama, maka kami memiliki kesempatan yang baik,” kata bek Milan, Mattia De Sciglio, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Juventus pun berambisi menduetkan Scudetto dengan gelar Coppa Italia. Jika mampu melakukannya, maka Juventus untuk kali kedua beruntun merebut gelar ganda.

“Kami dapat memenangkan dua gelar domestik musim ini. Dan tujuan kami musim depan adalah untuk memenangkan Liga Champions,” ucap gelandang Si Nyonya Tua, Paul Pogba.

Penulis : Chris Muryat/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here