Home News Acara Lepas Sambut Kepsek SD Nanggewer 3 Berlangsung Meriah dan Hikmat

Acara Lepas Sambut Kepsek SD Nanggewer 3 Berlangsung Meriah dan Hikmat

380
0
Foto : Ketua Komite SD Nanggewer 3 Krisman Rozie pada Acara lepas sambut kepala SD Nanggewer 3, Sabtu(28/5/2016).

Bogor, Mediatransparancy.com – Acara lepas sambut kepala SD Nanggewer 3 yang berlangsung Sabtu (28/05/2016) di sekolah terlihat sangat meriah, selain itu juga acara di sertai Perpisahan beberapa Guru yang sudah menjabat kepala sekolah.

Dalam Acara itu di lakukan pemberian cindera mata kepada Para Kepala sekolah dan Dewan guru yang pernah mengajar dan guru yang telah habis masa jabatanya (pensiun).

Foto : Murid SD Nanggewer 3 .
Foto : Murid SD Nanggewer 3 .

Dalam Acara ini Ketua Komite SD Nanggewer 3 Krisman Rozie dalam sambutamya sebagai ketua komite menyampajkan rasa trima kasihnya Kepala Sekolah yang lama yaitu Tatang Rasmana Spd yang sudah 3 tahun membangun SD Nanggewer 3 dan telah mendidik serta membimbing siswa siswi menjadi lebih baik dari sebelumnya dan program nyata Tatang yang telah mampu membangun ruang kelas Baru hinga bertingkat ruang kelasnya.

Selaain itu juga di tambahkannya Krisman mengaucapkan Selamat datang kepada Ibu kepala sekolah baru yaitu Ibu yuliawati Spd, yang sebelumnya menjabat SD Ciri Mekar semoga di pimpin Beliau SD Nanggewer 3 mampu lebih baik lagi kedepan nya.

Dalam Sambutanya Tatang Rasmana mengucapkan Maaf yang sebesar besarnya apa bila dalam kepemimpinan beliau ada yang kurang berkenan, namun Tatang mengakui telah maksimal dalam waktu 3 tahun lebih membuat sekokah menjadi lebih berbeda.

Foto : Ibu Yuliawati Spd , Kepala Sekolah Baru SD Nanggewer 3 .
Foto : Ibu Yuliawati Spd , Kepala Sekolah Baru SD Nanggewer 3 .

Begitu pula dengan Ibu Yuliawati Spd yang saat ini menjabat kepala Sekolah SD Nanggewer 3 mengatakan beliau berjanji akan semaksimal mungkin memajukan SD Nanggewer 3 sehinga Sekolah dan siswa siswi nya dapat kebih mengukir prestasi hinga ke kabupaten bilaa perlu sampai ke propinsi ujar Yuli.

Hal yang sama juga di sampaikan Oleh perwakilan Orang tua murid sekaligus Perwakilan Guru H.Junaedi mengatakan trima kasih yang sebesar besar nya atas apa yang telah pak Tatang perbuat dalam masa jababatanya sehingga sekolah ini dapat terlihat lebih bagus dan indah.

Selain itu juga banyak harapan yang di sampaikan H. Junaedi kepada Kepala Sekolah yag baru Ibu Yuliawati agar dapat lebih meningkatkan prestasi sekolah maupun siswa siswinya kedepan dan saya yakin ujarnya Junaedi kepada ibu Yuli.

Kemudian yang sudah terlihat dari awal kinerjanya sudah Disiplin baik waktu maupun kerja jadi kami para Guru lebih giat lagi dalam melakukan tugas sehari hari sebagai guru dengan meliat sosok ibu Yulia yang penuh semangat tinggi.

‪Penulis : Edi Sumardi/Agus Riyanto
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here