Home NASIONAL Ada “Red Cherry” di Wajah Mirna, Darmawan : Jelas Itu Sianida

Ada “Red Cherry” di Wajah Mirna, Darmawan : Jelas Itu Sianida

617
0
Foto : Edi Darmawan Perlihatkan Wajah Mirna ada warna Merah.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Edi Darmawan Salihin pagi ini sebelum persidangan Jessica membawa foto-foto jenazah Mirna di mana di wajah Mirna disebut ada red cherry-nya. Dalam persidangan sebelumnya, salah seorang saksi ahli memang menyebut salah satu ciri meninggal karena keracunan sianida adalah adanya bintik-bintik merah yang sering disebut red cherry.

“Sebelum dimandikan di Dharmais, red cherry-nya keluar, adek istri saya dia foto-foto untuk kenang-kenangan maksudnya. Dia lihat di TV merah-merah red cherry itu apa. Saya dikasih lihat sampai shock saya,” tutur Darmawan.

Pada Sidang hari ini kuasa hukum Jessica menghadirkan Saksi fakta 2 orang, yang pertama Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono menjadi saksi fakta dalam sidang Jessica Kumala Wongso di kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Posisi Hartanto dengan Sukmono saat peristiwa tewasnya Mirna, hanya beberapa meter.

Yang kedua Saiful Hayat, menduga apa yang menimpa Wayan Mirna disebabkan karena stroke. Saiful duduk di kursi yang mengarah ke arah meja 54 yang merupakan tempat Mirna mengalami kolaps hingga akhirnya meninggal.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here