Home DAERAH ‘ADD’ Desa Perintis Terealisasi Diproritaskan pembuatan Jalan Tembus

‘ADD’ Desa Perintis Terealisasi Diproritaskan pembuatan Jalan Tembus

549
0
Foto : Plang Proyek Pembangunan Jalan Desa di Perintis, Tebo.

Muara Bungo, Mediatransparency.com – Pemerintah pusat melalui Presiden Joko Widodo mengadakan program dana desa berupa dana Anggaran Dana Desa (ADD), untuk desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dana add tersebut direalisasikan dengan pembuatan jalan desa di setiap jalan tembus yakni jalan 32 dan jalan 30. Menurut ketua TPK Daryanto kepada mediatransparancy.com “ bahwa pelaksanaan dari dana add adalah pembuatan jalan sepanjang tiga ribu empat ratus meter dengan pengerjaan selama tiga bulan “ ujarnya (1/8/2016).add_perintis

Direncanakan dana add tersebut akan di buat juga bangunan puskesmas namun untuk sementara ini pembangunan jalan desa di prioritaskan terlebih dahulu.

Selain itu dari LSM dan Ormas yang berada di kawasan Kabupaten Tebo juga mengawasi akan proyek pembangunan jalan desa tersebut agar bisa berjalan sesuai dengan draft yang ada dan sesuai dengan modul yang dibuat pemerintah pusat.

Seperti yang dikatakan sabar ketua LSM LPPNRI “ kami selaku bagian masyarakat akan berusaha mengawasi dalam proses pembangunan jalan desa tersebut sehingga bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here