Home BERITA TERBARU Ahmad Hanafi Rais Anak Amin Rais Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipali

Ahmad Hanafi Rais Anak Amin Rais Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipali

65
0

Jakarta, mediatransparancy.comKorban tabrakan beruntun di Tol Cikopo Plimanan (Cipali) 18/10/20, sekitar pukul 02.20 WIB,  anak sulung dari mantan ketua MPR RI, Amin Rais.

Kecelakaan yang terjadi di kilometer  112.900, wilayah Kabupaten Subang itu, mengakibatkan Ahmad Hanafi Rais, anak Amin Rais mengalami luka berat.
Sebagaimana keterangan petugas lalu lintas jalan Tol Ciapli, Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, kecelakaan beruntun tiga mobil itu melaju dari arah Cirebon ke Jakarta. Iptu Karyana membenarkan bahwa salah satu korban adalah anak Amin Rais, ujarnya 18/10/20 pada wartawan.

Kendaraan Hanafi Rais Toyota Alphard Nomor Polisi B 1612 WMV  itu dikemudikan Ferdian Yuda Putra. Mobil Hanafi merupakan korban tabrak dari belakang hingga terpental dan langsung menabrak kendaraan berat yang melaju di depannya. Beruntung kejadian tersebut tidak ada yang meninggal dunia, namun Hanafi mengalami luka berat dan sopirnya Fardian luka sedang.

Menurut Karyana, korban sekitar Jak 03.Wib telah dievakuasi dan dibawa kerumah sakit di Purwakarta guna perawatan. Kronologis kejadian menurut petugas PJR Tol Cipali menyampaikan, “kecelakaan terjadi pada saat ketiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Ditengah perjalanan yang sudah waktu pagi tersebut di tengah perjalanan di Tol sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais. Karena benturan keras mobil Hanafi Rais terdorong lalu menghantam kendaraan berat yang berjalan didepannya.

Ironisnya, hanya kendaraan Alvard milik anaknya Amin Rais yang di evakuasi petugas  sedangkan kendaraan yang menabrak dari belakang dan kendaraan yang tertabrak didepan melaarikan diri. ” Demikian juga kronologis kejadian dan identitas pengemudi kendaraan yang tertabrak dan yang menabrak belum diketahui. Sementara kasus Laka ini masih dalam proses penanganan petugas Laka Polres Subang”, kata Karyana.

Penulis : P.Siabturi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here